Sukses

Ria Ricis dan Teuku Ryan Kompak Menuliskan 23 September, Acara Lamaran?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan hari, Ria Ricis akan segera dilamar sang kekasih, Teuku Ryan. Sebelumnya, pasangan ini belum mau bicara tentang waktu lamaran.

Melalui akun Instagram terverifikasi, Ria Ricis maupun Teuku Ryan menuliskan sebuah tanggal yang sama. Apakah tanggal tersebut sebagai acara lamaran mereka?

Tak lupa, adik bungsu Oki Setiana Dewi mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas semua yang telah diberikan kepadanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengingat Kembali

Dalam unggahannya, terlihat Ria Ricis berada di sebuah telaga. Ia asyik bermain air. "Saya kembali mengingat apa saja yang pernah saya lalui 26 tahun ke belakang," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Bersyukur

Pemilik nama lahir Ria Yunita ini tak henti-hentinya mengucap syukur atas karunia yang diberikan Tuhan kepadanya hingga ia bisa seperti sekarang ini.

"Ya Allah, saya tidak bisa berhenti bersyukur atas segala rasa dan situasi yang Kau berikan," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Berusaha Kuat

Tak lupa juga, Ria Ricis mengucapkan terima kasih kepada diri sendiri yang telah membawanya pada kehidupan yang luar biasa.

"Terima kasih, Ria Yunita. Terima kasih sudah berusaha kuat dan selalu bahagia. Sampai jumpa di kehidupanmu yang baru," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Basmalah

Sementara, Teuku Ryan, telah menyiapkan diri untuk hari besarnya bersama Ria Ricis. Tak lupa ia membaca doa agar dilancarkan acaranya.

"Bismillah.. 23/9," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.