Sukses

Foto Masa Muda Raul Lemos Saat Ziarah ke Makam Nike Ardilla Jadi Sorotan

Tengok penampilan Raul Lemos di masa muda.

Liputan6.com, Jakarta - Unggahan Raul Lemos di akun Instagram-nya baru-baru ini mencuri perhatian publik. Suami Krisdayanti itu memperlihatkan foto masa mudanya.

Pengusaha asal Timor Leste ini mengunggah foto saat berziarah ke makam Nike Ardilla pada April 1995. Raul Lemos pun mengingat kembali seperti apa suasana saat itu.

"Saat itu semua media lagi hangat2nya memberitakan kematian Nike Ardilla," tulis ayah Amora Lemos dan Kellen Lemos ini pada Minggu (19/9/2021).

Bersama keterangan itu, dia memeprlihatkan foto sedang berdiri samping di pusara mendiang Nike Ardilla. Raul mengenakan kemeja bermotif yang dipadukan dengan celana jin.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngefans

Raul Lemos mengatakan bahwa dia memang mengidolakan Nike Ardilla. Karena itu, dia menyempatkan diri berziarah ke peristirahatan terakhir almarhumah.

"Saya yg saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla & lagi jalan2 di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Bertemu Ayah Nike

Rupanya, saat itu Raul lemos datang di waktu yang tepat. Sebab, dia sempat bertemu dengan ayah pelantun lagu "Bintang Kehidupan" di makam.

"Sempat ketemu dgn ayahanda Almarhumah, Eddy Kusnadi dan sempat ngobrol panjang lebar. Waktu itu camera belum sekeren sekarang hehehe. Al-Fatiha buat almarhumah Nike Ardilla," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Komentar KD

Unggahan ini dikomentari oleh Karisdayanti. Sepertinya dia menyadari ada perbedaan postur tubuh suaminya di masa lalu dengan masa kini.

"Amorrr itu pinggangnya size berapa pasti pada penasaran," tanya anggota DPR RI itu.

Pertanyaan ini dijawab, "27 sayang hehehe."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.