Sukses

Preview Live with My Ketos Episode 4: Konflik Rumit Melebihi Cinta Segitiga

Apa yang akan terjadi di Live with My Ketos episode 4 selanjutnya? Abel menemukan fakta bahwa pria yang selama ini ia kagumi ternyata satu sekolah dengan sahabatnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Live with My Ketos series episode 4 akan tayang besok Selasa (21/9/2021). Serial romansa yang dibintangi oleh Adhisty Zara dan Arbani Yasiz ini semakin seru untuk disaksikan. Kini, usaha Alvaro untuk melunakkan hati pujaan hatinya semakin mendapatkan tantangan.

Pada episode 3 sebelumnya, usaha Alvaro untuk memberikan apron masak untuk El akhirnya berhasil. Alvaro juga bertanggung jawab untuk memperbaiki buku catatan El yang rusak karena tak sengaja tersiram kuah sup buatannya.

Di sisi lain, Rangga (Arya Vasco) masih belum membuka identitasnya kepada El tentang siapa dirinya dan keluarganya. Abel (Maria Theodore) yang selalu bercerita tentang pujaan hatinya yang ia temui di pantai ketika liburan, juga belum memberitahu El nama dari pria tersebut.

Apakah yang akan terjadi di Live with My Ketos series episode 4 selanjutnya? Berikut ini ada sedikit rangkuman tentang kisah kelanjutnyan antara El, Alvaro, Rangga, dan juga Abel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ketika Waktu Menjawab

Sekolah Alvaro dan El akan kembali mengadakan kompetisi memasak babak selanjutnya. Rangga dan Abel yang mengetahui berita ini berencana untuk menyusup ke sekolah El untuk menyaksikannya secara langsung.

Pada saat hari itu tiba, Rangga tidak bisa ikut karena ingin menemani ayahnya. Abel pun berangkat sendirian. Niat ingin bertemu dengan El, Abel tiba-tiba melihat El sedang mengobrol bersama Alvaro.

Alvaro ternyata adalah sosok yang ia kagumi selama ini. Meskipun begitu, Abel masih belum membuka suaranya kepada El bahwa pria yang satu sekolah dengannya itu adalah prince charming yang selama ini ia ceritakan.

Abel dengan penuh rasa percaya kepada El berharap temannya itu akan membantu dirinya untuk mendapatkan Alvaro. Namun sayangnya, yang terlihat tidak seperti yang ia bayangkan. Hubungan El dan Alvaro yang semula seperti musuh kini justru semakin dekat.

3 dari 3 halaman

Terancamnya Hubungan Persahabatan

Melihat Al dan El semakin hari semakin dekat, membuat hati Abel terluka. Abel berusaha membuang pikiran buruk dengan tetap berpikir positif tentang El. Ia percaya bahwa temannya itu memang apatis soal urusan asmara.

Di satu sisi, Rangga, yang merupakan kakak dari Alvaro merasa bahwa harapan Abel mungkin tidak akan terwujud. Rangga pun juga merasa cemburu melihat hubungan Al dan El yang semakin membaik.

Jika pada akhirnya El mengetahui bahwa Rangga adalah teman masa kecilnya dahulu yang selama ini ia tunggu-tunggu, akankah El berpindah ke lain hati? Simak kelanjutan kisahnya dengan streaming Live with My Ketos setiap Selasa di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.