Sukses

Adhisty Zara Perankan Karakter Bad Girl di Web Series Live With My Ketos

Adhisty Zara memperlihatkan kemampuannya berakting di web series.

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan berakting Adhisty Zara kembali diperlihatkan di web series berjudul Live With My Ketos (LWMK). Ia memerankan karakter sebagai Gabriella Anastasya, seorang siswi SMA yang dikenal bad girl. Totalitas berakting tetap diperlihatkannya dalam penggarapan web series tersebut.

"Akting itu buat aku adalah hobi sekaligus passion," kata Adhisty Zara melalui keterangan tertulis yang diterima pewarta di Jakarta, Senin (20/9/2021). Banyak hal yang didapat lawan main Angga Yunanda di film Dua Garis Biru saat berakting.

"Karena aku merasa saat lagi akting, kita tetap bisa jadi diri sendiri dan bisa mengeluarkan semua emosi kita di akting, tanpa lupa jati diri kita sebenarnya," beri tahu Adhisty Zara menyoal tantangan yang didapatnya saat mengolah peran di depan kamera.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pelajaran Hidup

Adhisty Zara tak cuma menjadikan akting sebagai pekerjaan yang disukai. Manfaat lain yang dirasakannya dari berakting, yakni mendapatkan pelajaran hidup yang sebelumnya tak pernah ia rasakan.

"Dari akting aku banyak mendapatkan pelajaran hidup, terlebih aku bisa belajar dan satu frame dengan senior-senior yang sebelumnya hanya aku lihat lewat layar kaca," dia menguraikan.

3 dari 5 halaman

Jago Masak

Di web series LWMK, Adhisty Zara juga mengeksplorasi karakter Gabriella Anastasya, murid SMA yang diperankannya. Salah satu yang menantang, yakni saat Adhisty Zara berakting memasak.

"Di series itu aku menjadi anak sekolah jurusan tata boga yang pintar masak. Jadi aku harus memperlihatkan kualitas aktingku, seakan-akan sudah mahir dalam dunia permasakan, contohnya saat (memperlihatkan) teknik memegang pisau," dia menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Berkaitan Erat

Adhisty Zara merasa banyak adegan di web series LWMK yang berkaitan erat dengan kehidupannya di dunia nyata.

"Seperti Gabriela di LWMK kan jutek, aku tuh kadang terlihat jutek sama orang yang belum dikenal. Sedangkan di film Keluarga Cemara itu juga sangat relate karena ini tentang keluarga, di mana saat aku syuting itu posisinya aku sedang jauh dari keluarga," katanya.

5 dari 5 halaman

Tayang Mulai 31 Agustus 2021

Serial Live with My Ketos series episode perdana telah tayang pada Selasa (31/8/2021). Cerita dimulai dengan persaingan Alvaro (Arbani Yasiz) dan Gabriella (Adhisty Zara) yang mengikuti perlombaan memasak di sekolahnya.

Perlombaan yang dimenangkan oleh Alvaro saat itu membuat Gabriella tidak terima dengan hasil juri. Namun ia dengan terpaksa harus menerima kekalahannya walaupun menurutnya masakan Alvaro hanya menang dari penampilannya saja.

Sifat jutek dan seolah tak bersahabat memang digambarkan di awal-awal cerita. Hubungannya dengan kakaknya di rumah juga tak berbeda dengan ketika ia berada di sekolah. Akan tetapi, ternyata tak semua karakternya itu buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.