Sukses

Usai Nikah, Ria Ricis Ingin Langsung Berangkat Umrah Bareng Teuku Ryan dan Keluarga

Ria Ricis mengatakan bahwa hal pertama yang ingin ia lakukan setelah menikah adalah menjalani ibadah umrah dengan suami dan seluruh keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin dekat ke hari bahagia mereka. Keduanya diketahui akan menggelar acara lamaran pada akhir September 2021.

Sebelum menjalani acara lamaran, Ria Ricis berbagi rencana yang akan ia jalani usai menikah nanti. Ria Ricis mengatakan bahwa hal pertama yang ingin ia lakukan setelah menikah adalah menjalani ibadah umrah dengan suami dan seluruh keluarga.

Rupanya keinginan adik Oki Setiana Dewi itu sudah ada jauh sebelum ia kenal dengan Teuku Ryan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Impian

"Pengennya sih bahkan dari sebelum ketemu bang TR, Ricis selalu bermimpi nanti kalau punya suami atau ditakdirkan oleh Allah nikah, pengin banget pertama tuh umroh dulu," kata Ria Ricis dalam tayangan video di kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah Senin (19/9/2021).

"Karena kan sebagai tanda syukur juga, dengan doa yang selama ini Ricis minta. Penginnya umroh," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Berharap Dilancarkan

Terkait keinginannya itu Ria Ricis juga sudah menyampaikannya kepada Teuku Ryan. Diharapkan, apa yang ia impikan itu bisa terwujud.

"(Teuku Ryan) tau, kita udah pernah ngobrol. Mudah-mudahan semoga dilancarkan," harapnya.

 

4 dari 5 halaman

Fokus Lamaran

Namun sebelum jauh ke sana, Ria Ricis memilih untuk fokus terlebih dahulu dengan acara lamaran yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Kalau acara, kita fokus di lamaran dulu, bisa dibilang 80 persennya ini keinginan si perempuannya ya, bang TR ikut aja," beber Ria Ricis.

 

5 dari 5 halaman

Ditayangkan di TV

Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa rangkaian acara pernikahan Ria Ricis juga akan ditayangkan eksklusif di televisi. Hal itu dibenarkan langsung oleh Ria Ricis.

"Sebenernya pada awalnya nggak ada kepikiran untuk live di TV, paling di YouTube doang, karena Ricis kan notabene konten kreator, bukan artis TV. Tapi alhamdulillah Allah mengizinkan ada beberapa stasiun TV yang menawarkan," kata Ricis.

"Pada akhirnya keluarga Ricis menentukan salah satu stasiun TV untuk ikut meliput secara live insyaAllah mudah-mudahan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.