Sukses

Kehamilan Claudia Adinda Jadi Kado Ultah Terindah Derby Romero

Kebahagiaan Claudia Adinda dan Derby Romero yang sebentar lagi jadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Derby Romero dan sang istri, Claudia Adinda. Tak lama lagi keduanya akan menyandang status sebagai orangtua.

Lewat akun Instagramnya, Claudia Adinda mengumumkan kehamilannya yang pertama. Saat ini, kehamilannya sudah menginjak usia 21 minggu atau memasuki lima bulan.

"Kami sangat senang & diberkati untuk berbagi berita yang kami simpan begitu lama, keluarga kami bertiga sekarang," tulis wanita yang kerap bergaya vintage ini, Senin (20/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kado Terindah

Bagi Derby Romero, kehamilan istri merupakan anugerah terindah. Ini sekaligus menjadi kado spesial di hari ulang tahunnya pada 8 Juni 2021 lalu.

"Sangat senang akhirnya mengumumkan bahwa kita akan menjadi orang tua!!! Ini adalah kejutan ulang tahun terbaik untukku dari @miss_adinda_mae di bulan Juni!!! Gw bakal jadi papa!!!!" kata dia.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Dalam fotonya, Claudia Adinda tersenyum bahagia memperlihatkan hasil USG, sementara Derby mengelus perut sang istri.

"Bersyukur bahwa si kecil telah memilih kami untuk menjadi orang tua. Kami sangat senang bertemu denganmu tahun depan. kami sudah sangat mencintaimu," tulis Claudia lagi.

4 dari 4 halaman

Respons

Doa dan ucapan selamat pun mengalir deras untuk kehamilan pertama Claudia Adinda.

"Congrats Derby!! Semoga sehat terus yaa semuanyaa especially mommy and baby," kata Tasya Kamila.

"Congrats kakk! Happy for you," tulis Mika Tambayong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.