Sukses

Istri Derby Romero Hamil Anak Pertama Setelah Hampir 4 Tahun Menikah

Derby Romero dan istri akan menjadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Derby Romero, Claudia Adinda, mengumumkan kabar bahagia. Saat ini dirinya sedang mengandung buah hatinya yang pertama di usia pernikahan yang hampir menginjak empat tahun.

Kabar ini disampaikan melalui akun Instagram miliknya. Dalam fotonya, dia tersenyum bahagia memperlihatkan hasil USG, sementara Derby mengelus perut sang istri.

"Kami sangat senang & diberkati untuk berbagi berita yang kami simpan begitu lama, keluarga kami bertiga sekarang," tulis Claudia Adinda, Senin (20/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Wanita yang dikenal dengan gaya rambut uniknya ini mengucap rasa syukur atas anugerah terindah dari Tuhan. Mereka tak sabar menyambut kehadiran dan buah hati.

"Bersyukur bahwa si kecil telah memilih kami untuk menjadi orang tua. Kami sangat senang bertemu denganmu tahun depan. kami sudah sangat mencintaimu," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Dalam keterangannya, dia menyertakan tagar usia kandungannya yaitu 21 minggu, atau sudah memasuki usia lima bulan. Kabar kehamilan ini disambut antusias oleh rekan selebritas.

"Yeahhhhhh congratssss... happy for youuuuu," kata augiefantinus di kolom komentar.

"Omg so happy for you and bro @derbyromero 🥳🥳🥳 here comes another batak british baby," kata casalfonso.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Derby Romero menikahi Claudia Adinda pada 14 Oktober 2017 di Bali. sejak berpacaran hingga berumah tangga, hubungan keduanya terlihat harmonis, jauh dari berita miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.