Sukses

5 Potret Jason Lionel Theo Bintang Cilik Sinetron Cinta Amara SCTV di Tahlilan 100 Hari Meninggalnya Sang Bunda

Artis cilik Jason Lionel Theo berperan sebagai Radit dalam sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Artis cilik Jason Lionel Theo berperan sebagai Radit dalam sinetron Cinta Amara yang tayang di SCTV. Radit adalah putra dari Arman (Rexy Rizky) dan Isti (Raya Kitty). Ia kerap iri dan menjahili Amara (Ciara Nadine Brosnan), putri kandung Afandy (Dude Harlino) dan Miranti (Alyssa Soebandono). 

Di usianya yang baru 9 tahun, Jason sudah ditinggal ibunda, Inayah, untuk selama-lamanya. Aktor yang bermain di film Danur 3: Sunyaruri ini pada Sabtu (18/09/2021) kemarin terlihat hadir di acara tahlilan dalam rangka memperingati 100 hari meninggalnya sang ibu. 

Meski usianya masih kecil, bocah berdarah Indonesia - Belanda tampak tegar saat mengikuti tahlilan 100 hari mendiang ibundanya.

Berikut 5 potret Jason Lionel Theo dalam acara tahlilan sang ibu dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (20/09/2021)

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Putih

Bocah kelahiran 18 Desember 2011 tampak gagah memakai gamis dan peci berwarna putih. “Al-Fatihah untuk Mami #100harian #husnulkhotimah #semogaberkah,” tulisnya.

3 dari 6 halaman

Doa

Pada kolom komentar, sejumlah artis pendukung Cinta Amara turut mendoakan ibu Jason. “jason anak soleh, mama nya pasti bahagia di sisi ALLAH "alfateha",” tulis Haydar Ali Assegaf, pemeran James. “Al fatihah...” tulis Fauzan, artis cilik pemeran Kenzie dalam sinetron yang sama.

4 dari 6 halaman

Pejaten

Pada tag lokasi, diketahui bahwa acara tahlilan dilangsungkan di kediaman bintang sinetron Jagoan Bola yang terletak di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

5 dari 6 halaman

Keluarga

Acara tersebut dihadiri keluarga dan kerabat pemain sinetron Fatih di Kampung Jawara itu. Semua tampak tertib prokes, dengan mengenakan masker.

6 dari 6 halaman

Kenangan

Bintang iklan sebuah produk susu mengunggah foto sang ibu. Almarhumah terlihat cantik dalam balutan hijab ungu.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.