Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Serius Rawat Kesehatan Gigi Rafathar

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menjadi hal yang penting bagi artis sekelas Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Termasuk juga keindahan dan kebersihan gigi mereka.

Tak hanya bagi mereka berdua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga selalu memperhatikan penampilan sang putra, Rafathar. Khusus untuk masalah gigi, mereka mengaku sangat serius menjaga kesehatan gigi.

Bersamaan dengan itu, bos Rans Entertainment itu juga dipercaya menjadi brand ambassador Exoden. Bubuk Exoden merupakan serbuk gigi produk asli Korea yang dihadirkan oleh PT. Millionaire Club Indonesia (MCI).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penting

Raffi Ahmad bersedia menjadi brand ambassador Exoden karena menurutnya menjaga kesehatan gigi adalah salah satu hal penting dalam hidupnya. Sehingga penting baginya dan keluarga untuk memerhatikan kesehatan gigi mereka dengan produk yang memadai seperti Exoden.

"Kesehatan gigi itu perlu banget apalagi dari kecil mengajarkan anak kita untuk bisa bersih. Kalau gigi kita bersih pasti hidup kita lebih sehat," ujar Raffi Ahmad di PIK, Jakarta Utara, Sabtu (18/9/2021).

 

3 dari 5 halaman

Rutin

Tidak hanya dari segi produk yang dipakai saat menggosok gigi, Raffi Ahmad mengaku bahwa ia dan keluarganya juga rutin memeriksakan giginya ke dokter ahli. Hal itu guna menjaga kesehatan gigi dari bakteri.

"Pasti, enam bulan sekali kita cek up, saya juga enam bulan sekali, Gigi (Nagita Slavina) juga, Rafathar juga," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Produk

Sementara itu, Hendra T selaku Komisaris PT. MCI mengatakan bahwa Exoden sangat cocok untuk dipakai oleh ibu-ibu hamil seperti Nagita Slavina. Pasalnya, Exoden sangat bekerja efektif dalam membunuh kuman atau bakteri di daerah gigi.

"Sangat disarankan karena salah satu bakteri yang masuk ke dalam gusi itu bisa membuat janin gugur. Jadi sofar, karena belum ada produk lain yang bisa membunuh bakteri dalam gusi, jadi ya Exoden ini satu-satunya andalan kita," ucap Hendra T di dalam kesempatan yang berbeda.

 

5 dari 5 halaman

Serbuk

Sejalan dengan itu, Hendra menjelaskan bahwa Exoden merupakan bubuk gigi untuk ditempelkan langsung pada pasta gigi. Exoden akan bekerja efektif jika pengguna menyikat giginya selama tiga tau lima menit.

"Yang kita jual bukan pasta gigi ya, ini bubuk gigi, jadi pasta gigi tetap kita pakai setelah itu ditaruh bubuk giginya baru disikat giginya. Bubuk gigi ini akan bekerja efektif kalau kita sikat gigi tiga sampai lima menit, jadi radiasinya akan bekerja dengan efektif," jelasnya

Sebagai informasi, Exoden ini hanya bisa didapatkan melalui agen-agen resmi MCI. Untuk mendapatkan produk tersebut, pembeli harus menyiapkan dana sebesar 70 USD atau jika dirupiahkan hampir mendekati Rp1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.