Sukses

Potret Cantik 3 Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Berparas Oriental, Glowing Bak Gadis Korea

Shanice Margaretha, Natalie Zenn dan Jennifer Eve aktris sinetron Naluri Hati berparas Oriental nan cantik jelita

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Naluri Hati tayangan SCTV menampilkan sejumlah bintang populer seperti Samuel Zylgwyn dan Donny Michael. Artis muda cantik dan berbakat seperti Shanice Margaretha, Natalie Zenn dan Jennifer Eve juga memperkuat sinetron produksi SinemArt ini. 

Shanice, Natalie dan Jennifer memiliki kemiripan, yaitu ketiganya memiliki paras oriental. Dalam tayangan, Shanice memerankan tokoh Dinda alias Nayla yang kalem dan tertindas. Sementara Natalie dan Jennifer, berperan sebagai karakter antagonis yang masing-masing bernama Agnes dan Cindy.

Tak hanya pandai berakting, tiga bintang muda ini juga selalu tampil modis. Berikut potret cantik 3 pemeran sinetron Naluri Hati SCTV berparas Oriental, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (19/9). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Shanice Margaretha

Naluri Hati menjadi sinetron stripping perdana yang dibintangi gadis kelahiran 1 November 1996 ini. Memiliki paras Oriental yang imut, ia mengawali karier di ajang pemilihan model sebuah produk perawatan wajah asal Korea yang digelar di Jakarta.

3 dari 7 halaman

Thailand

Darah Thailand juga mengalir dalam diri wanita yang bermain FTV sejak tahun 2019. Pantas saja wajah Shanice glowing banget.

4 dari 7 halaman

Natalie Zenn

Pemunculan Agnes dalam Naluri Hati selalu membuat penonton kesal. Namun jika melihat laman Instagram Natalie, perempuan 21 tahun ini kerap tampil imut dan modis.

 

5 dari 7 halaman

Serba Bisa

Naluri Hati menjadi ajang pembuktian kemampuan akting Natalie, bisa berperan sebagai tokoh baik atau jahat. Sebelumnya, perempuan yang fasih berbahasa Mandarin dikenal memerankan tokoh ibu guru Alya di sinetron Dari Jendela SMP yang lembut dan penyabar.

6 dari 7 halaman

Jennifer Eve

Wanita kelahiran 22 tahun ini berperan sebagai Cindy, sahabat Dinda yang berkhianat dan bersekutu dengan Rina (Debby Cynthia Dewi). Dalam unggahan Instagram, Jennifer sering tampil dengan gaya feminin.

7 dari 7 halaman

Di Korea

Potret Jennifer Eve saat berlibur ke Korea. Wajah dan penampilannya membuat bintang Keajaiban Cinta terlihat seperti warga sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.