Sukses

Nagita Slavina Tetap Tampil Cantik Saat Hamil Besar

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina sedang mengandung anak keduanya. Saat ini, kehamilan istri Raffi Ahmad itu sudah memasuki trimester ketiga atau masuk ke bulan-bulan menuju melahirkan. Meski sedang hamil besar, Nagita tetap tidak mengindahkan penampilannya. 

Penampilan Nagita Slavina pun menarik perhatian banyak orang. Namun meski begitu, Nagita Slavina mengaku bahwa dirinya memang tidak memperhatikan penampilan.

“Aku sih biasa saja ya. Sama semua ya kayak orang hamil. Ya Alhamdulillah jadi bukan nggak gimana-gimana gitu," kata ibunda Rafathar Malik Ahmad saat ditemui di Depok, Sabtu (18/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Khusus

Ternyata, perempuan yang akrab disapa Gigi ini punya cara khusus supaya tetap cantik selama hamil. Dirinya mengaku tidak terlalu repot memperhatikan penampilannya untuk tetap tampil cantik. Dirinya hanya melakukan perawatan kulit wajah secara rutin.

3 dari 4 halaman

Neko-Neko

“Sebenarnya nggak neko-neko sih, dari dulu aku treatment nggak macem-macem. Ya mungkin umur 30-an harus merawat kulit," katanya.

4 dari 4 halaman

Produk Kecantikan

Ibu 33 tahun ini mengatakan, semua produk kecantikan yang dia gunakan masih aman untuk ibu-ibu hamil. Apalagi, perawatan yang dilakukan Gigi hanya di bagian wajah saja. 

"Masih, kan semuanya aman ya. Paling buat muka-muka aja ya, facial. Aku juga (perawatan) yang gitu-gitu aja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.