Sukses

Cerita Mutia Ayu Tinggal di Apartemen Bekas Pembunuhan

Mutia Ayu sempat tergiur apartemen dengan harga murah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mutia Ayu memiliki pengalaman mistis saat masih tinggal di Kolombia beberapa tahun lalu. Saat itu, istri mendiang Glenn Fredly itu pernah tinggal di kamar apartemen yang merupakan lokasi bekas pembunuhan.  

Mutia Ayu sejatinya tidak mengetahui kondisi tersebut. Pasalnya, ia memilih untuk tinggal di sana karena harga murah.

“Jadi dulu waktu aku tinggal di Kolombia, apartemen aku selalu pindah-pindah. Pada saat itu aku pindah dari kota Santa Martha ke Barranquilla. Pas di Barranquilla, nemu apartement murah dan bagus, tentu dong aku mau tempati," tulis Mutia di Instagram Stories seperti dilihat, Sabtu (18/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Murah

Mutia Ayu tertarik tinggal di apartemen itu karena tergiur harga murah. Sampai akhirnya hal aneh mulai bermunculan.

“Malam pertama oke baik-baik saja, malam ke dua mulai ada gangguan-gangguan yang sangat tidak menyenangkan, sampai terang-terangan di siang bolong. Pernah banget waktu itu aku live Instagram, jadi ada beberapa yang lihat bahwa di kamar mandi ada kepala nongol," ia menjelaskan. 

3 dari 4 halaman

Makhluk Gaib

Mutia Ayu lalu mengaku melihat makhluk gaib dengan mata kepala sendiri.

“Aku benaran enggak sengaja kerekam. Pada saat itu, posisinya aku mau latihan voli sekitar jam tiga sore. Singkat cerita pada saat edit video, aku baru sadar bahwa ada bayangan hitam lewat," imbuh dia.

 

4 dari 4 halaman

Penasaran

Karena merasakan keanehan, Mutia bertanya kepada penjaga apartemen. Menurut sang penjaga, tiga bulan sebelum dihuni Mutia, terjadi pembunuhan di kamar itu. Tiga orang tewas karena tembakan brutal.

“Pantasan harganya murah banget," pungkas Mutia Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.