Sukses

Kemiripan Ayah Sophia Latjuba dan Ariel NOAH Bikin Warganet Terkejut

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba mengunggah foto masa muda orangtuanya. Sang ayah bernama Aziz, kini telah meninggal dunia, dan ibunya bernama Anna Latjuba.

Menurut Sophia Latjuba, mereka adalah orangtua terbaik baginya. Dalam fotonya, sang ayah terlihat duduk di kursi sambil memegang tangan istrinya.

"Aziz (alm) dan Anna Latjuba, 1996. The best parent-power-couple one could ask for," tulis ibunda Eva Celia di Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (16/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penilaian

Dua hari setelah diunggah, foto tersebut mendapat lebih dari 70 ribu tanda hati dan dipenuhi hampir 2 ribu komentar.

Tak sedikit warganet yang menilai bahwa ayahanda Sophia Latjuba memiliki wajah yang mirip dengan Ariel NOAH, mantan kekasih bintang serial Tetangga Masa Gitu ini.

3 dari 4 halaman

Dianggap Mirip

"Papa nya mirip bgt sama @arielnoah," kata makeup artis, Bennu Sorumba, di kolom komentar yang disukai lebih dari 300 orang.

"Ya ampun kaget kok Ayahnya mirip banget @arielnoah," tutur salah satu warganet.

"Ko papa nya mirip @arielnoah @sophia_latjuba88," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Sophia Saat bayi

Tak hanya foto jadul orangtua, Sophia Latjuba juga mengunggah fotonya saat masih bayi. Sejak kecil, dia memang tampak cantik. "A long time ago in a galaxy far, far away, lived baby me," tulisnya, 10 September 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.