Sukses

Punya Kandidat Calon Suami, Larissa Chou Lakukan Istikharah

Larissa Chou bocorkan sudah punya kandidat calon suami.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou bicara soal calon pendamping hidup setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz. Rupanya, sudah ada satu kandidat kuat.

Ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan ini melibatkan Rania Bawazier, istri kedua ustaz Arifin Ilham, untuk memberi penilaian soal pria yang tepat untuk dirinya.

"Minta penilaian calon juga sama umi. Kandidat umi cuma satu orang," kata penulis buku Rissa dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (18/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istikharah

Rania Bawazier membenarkan. Menurutnya, salat istikharah dilakukan untuk minta petunjuk kepada Tuhan apakah pria tersebut tepat untuk menjadi pendamping hidup.

"Satu orang bismillah, sekarang lagi diistikharahkan," tutur wanita yang akrab disapa Umi Rania tersebut.

3 dari 4 halaman

Cocok dengan Larissa

Menurut Rania Bawazier, lelaki yang tak disebut identitasnya itu ideal untuk Larissa Chou. "Dia cocok sama Rissa ilmunya bagus agamanya, dewasa, cukup matang, semoga bisa sayang Yusuf bisa sayang Larissa," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Harapan 

Bila diberi kelancaran, Rania Bawazier berharap pernikahan itu bisa dilangsungkan pada 2022. "Nanti kita bersambung ya insyaallah, mudah-mudahan tahun depan," kata dia.

Saat ini Larissa Chou berusaha menyembuhkan diri dari trauma gagal berumah tangga di masa lalu. Namun begitu dia tak menutup hatinya. "Ya ada (trauma) makanya sekarang fokusnya ke diri sendiri dulu, tapi kalau ada orang yang baik," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.