Sukses

BCL Ucap Selamat Ulang Tahun untuk Almarhum Ashraf Sinclair, Banjir Al Fatihah

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (18/9/2021), almarhum Ashraf Sinclair berulang tahun. Andai masih hidup, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu merayakan ulang tahun yang ke-42.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Bunga Citra Lestari mengunggah foto kenangan bersama suami tercinta. Dalam foto, mereka kompak mengenakan kacamata.

Ayah Noah Aidan Sinclair mengenakan kaus hitam bertuliskan legend. Sementara Bunga Citra Lestari yang memakai atasan putih polos tanpa lengan tersenyum ke arah kamera.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hey You...

Hey you.. On this special day, i want to say thank you for everything (Hai kamu. Pada hari yang spesial ini, aku ingin berterima kasih kepadamu untuk segalanya),” tulis BCL.

Bintang film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss itu menyematkan emotikon hati merah, pertanda cinta untuk belahan jiwa tak pernah beranjak dari sanubarinya.

3 dari 5 halaman

Selamanya di Hatiku

You will forever be a part of me and live on in my heart.. Happy birthday (Kamu selamanya menjadi bagian diriku dan hidup di hatiku. Selamat ulang tahun),” sambung pelantun “Aku Tak Mau Sendiri.”

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 600 ribu orang mengirim tanda hati untuk foto BCL dan Ashraf Sinclair. Kolom komentar dibanjiri lantunan Al Fatihah untuk almarhum.

4 dari 5 halaman

Al Fatihah

Al Fatihah,” tulis vokalis RAN, Anindyo Baksoro. Ucapan yang sama disampaikan Andi Rianto, Ghea Indrawari, Dewi Gita, dan Aming. “Kalian berdua adalah legenda. Al Fatihah,” sahut Acha Septriasa.

Sejumlah selebritas juga mengirim emotikon hati untuk foto kenangan ini, antara lain Baim Wong, Afgan, Wulan Guritno, dan Ario Bayu. Adik Ashraf Sinclair juga menyelamati almarhum di kolom komentar. 

5 dari 5 halaman

Happy Birthday Abang

Happy birthday Abang, and glad you brought @bclsinclair and Noah into our lives. Love you Unge (Senang kamu membawa BCL dan Noah ke hidup kami. Love u Unge),” cuitnya.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Sang aktor sempat dilarikan ke RS MMC Kuningan Jakarta Selatan namun tak tertolong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.