Sukses

Jelang Lamaran, Ria Ricis Bertemu Almarhum Ayah di Alam Mimpi

Liputan6.com, Jakarta - Konon, lamaran Teuku Ryan kepada Ria Ricis tinggal hitungan hari. Sebuah kartu yang diduga undangan menampilkan informasi lamaran YouTuber dengan 26 juta pengikut itu berlangsung pada 26 September 2021.

Pihak keluarga Ria Ricis enggan menyampaikan klarifikasi detail terkait lamaran bintang film Aku Takut Kapan Kamu Mati. Namun, kakak Ria, Oki Setiana Dewi membocorkan beberapa hal menarik jelang lamaran.

Salah satunya, kekasih Teuku Ryan mengaku didatangi almarhum ayah, Sulyanto Sastromartoyo di alam mimpi. Dua kali bertemu, pesan apa yang disampaikan almarhum kepada si bungsu?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kami Iri

“Memang Ricis bercerita kepada kami, kepada keluarga besar bahwa sudah dua kali bermimpi tentang Papa. Bahkan, saya dan adik yang nomor dua, Shindy, kami belum mimpi sama papa,” kata Oki Setiana Dewi.

“Jadi kami iri sama Ria sebenarnya. Dalam mimpi, Ria mengatakan, Papa datang tanpa berucap apa pun dan tersenyum,” imbuhnya kami lansir dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (17/9/2021).

3 dari 5 halaman

Rindu Papa

Biasanya, setelah terjaga dari mimpi bertemu ayah, Ria Ricis menangis lalu melepas rindu dengan berziarah ke makam. Yang bikin Ria lega, dalam mimpi ia melihat ayahnya tersenyum.

“Terus biasanya dia ke makam karena rindu dengan papanya. Jadi dalam mimpi itu dia mengatakan papa tersenyum. Kita berdoa semoga papa berada di surgaNya Allah,” harap Oki Setiana Dewi.

4 dari 5 halaman

Kitbah Sebentar Lagi

Ria Ricis dan kakaknya berharap, senyuman almarhum di alam mimpi pertanda baik. Yakni, di akhirat Sulyanto ikut bahagia atas rencana indah yang dianyam Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Dibilang sudah lega itu kalau sudah akad nikah sah, itu baru kita tahu bahwa dia jodohnya Ricis. Sekarang yang jelas, bersyukur kepada Allah, proses kitbahnya akan dilakukan sebentar lagi,” ia menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Banyak Berdoa

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih hanya bisa terus berdoa seraya memastikan tak ada detail lamaran yang luput. Dengan begitu, hari bahagia Ria dan Ryan tak ada kendala atau halangan apa pun.

“Banyak berdoa karena segala sesuatu bisa terjadi sebelum akad nikah. Jadi kita terus banyak berdoa supaya semua lancar sampai akad nanti,” ibu empat anak ini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.