Sukses

Merry Riana Berbagi Tips Mendulang Rezeki, Jangan Mengejar Hujan Tapi Perluas Tempat Penampung Air

Di tengah pandemi Covid-19, Merry Riana berbagi kiat mendulang rezeki. Ia menyebut rezeki bagaikan air hujan yang jatuh ke bumi.

Liputan6.com, Jakarta Merry Riana berbagi perspektif soal rezeki. Menurutnya, rezeki itu seperti hujan yang nyata, jelas dan berlimpah. Jika Tuhan berkenan memberi, Dia akan mendatangkan hujan dengan rata.

Tugas manusia, fokus memperbesar tempat penampung air hujan. Banyaknya rezeki yang bisa ditampung sangat bergantung dari seberapa besar wadah yang Anda siapkan.

Sang motivator kemudian mengingatkan, bahwa setiap hari adalah kesempatan untuk memperbesar wadah itu. Jangan buang waktu menangisi hujan yang tak kunjung datang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perpanjang Usaha

“Lebih baik gunakan waktu untuk memperbesar wadahnya dulu. Nanti saat hujan datang, wadah kita sudah siap. Cara memperbesar wadah yakni rumus volume: panjang kali lebar kali tinggi,” kata Merry Riana.

Yang dimaksud panjang, memperpanjang usaha, kapasitas, dan ilmu pengetahuan yang Anda dimiliki. Usaha berbasis kapasitas dan pengetahuan akan membuahkan hasil lebih nyata.

3 dari 5 halaman

Lebarkan Hatimu

Lalu, perlebar jaringan Anda sembari terus berbuat baik untuk lingkungan sekitar. Gunakan kesempatan untuk menolong orang lain karena hidup bukan hanya tentang diri Anda sendiri.

“Lebarkan juga hati agar lebih sabar dan berempati kepada orang lain. Terakhir, soal tinggi yakni pertinggi iman kepada Sang Khalik,” ulas perempuan kelahiran kelahiran Jakarta, 29 Mei 1980.

4 dari 5 halaman

Mempertinggi Syukur

Merry Riana menambahkan, elemen tinggi juga merujuk pada upaya memperbaiki hubungan dengan Sang Khalik termasuk mempertinggi syukur di masa sulit. Ini disampaikannya dalam webinar “Extraordinary Year, Extraordinary Result” bersama Paramount Land baru-baru ini.

Senada dengan Merry, Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, menyorot upaya perlebar jaringan dan memakai kesempatan untuk menolong orang lain. Paramount Land berinovasi memudahkan konsumen mengakses informasi dan menghadirkan produk yang tepat. 

5 dari 5 halaman

Tiga Komponen

Pasadena Residences, misalnya, hunian premium di lokasi strategis berkonsep green living and green energy dengan rancangan layout ruangan sesuai dengan kebutuhan keluarga saat ini.

“Ada tiga komponen rumah sehat yaitu, cahaya matahari, sirkulasi udara bersih, dan air yang sehat. Karenanya kami kembangkan hunian yang memperhatikan sistem pencahayaan, bukaan jendela luas, dan fitur-fitur modern untuk kenyamanan para penghuni,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.