Sukses

Rocky Soraya Sosok yang Membuat Web Series Little Mom jadi Trending Topic Dunia

Mengenal sosok Rocky Soraya yang membuat Web Series Little Mom trending.

Liputan6.com, Jakarta Web Series Little Mom yang dibintangi aktor dan aktris berbakat seperti Al Ghazali, Teuku Rassya, Natasha Wilona  menjadi trending topic nomer 1 di berbagai negara seperti Malaysia, Brunai Darussalam, Singapura, USA, Dubai. Lalu, trending 3 di Hong Kong, dan trending 10 di Taiwan.  

Terbaru, series yang tayang di We TV Original Little Mom masuk trending 2 di Belanda, trending 3 di Prancis, trending 4 di Jerman dan trending 7 di Kanada. Lalu siapakah orang di balik suksesnya tv series Little Mom ini? Hal ini di publikasikan di akun Instagram Hitmaker Studios. 

Ternyata dia adalah Rocky Soraya produser terkenal dari Hitmaker Studios asli Indonesia. Yuk kita kenalan dengan produser muda bertangan dingin ini. Beberapa hal tentang Rocky Soraya yang banyak orang tidak tahu.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Produser

Rocky Soraya adalah produser film dan sutradara berkebangsaan Indonesia yang merupakan putra dari Raam Soraya, pemilik rumah produksi Soraya Intercine Films. Selain itu ia juga merupakan COO Soraya Intercine Films dan CEO Hitmaker Studios. 

 

3 dari 6 halaman

Rekor MURI

Tahun 2019, Rocky Soraya mendapatkan penghargaan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Penghargaan ini Ia dapatkan karena keberhasilannya memproduksi sekaligus menyutradarai 4 film yang secara berturut-turut mendapatkan jumlah penonton lebih dari 1 juta.

 

4 dari 6 halaman

Menikah

Rocky Soraya menikah dengan seorang model bernama Melissa Ginting yang diadakan pada tanggal 14 Maret 2021 dan digelar di hotel bintang lima, Westin Jakarta. Pernikahan Rocky dan Melissa GInting kala itu sempat membuat heboh social Media karena mereka menutup satu Hotel Westin untuk acara pernikahan dan resepsi itu selama 3 hari dua malam demi privasi para tamu undangan dengan protocol kesehatan yang sangat ketat. 

 

5 dari 6 halaman

Lulusan

Rocky Soraya merupakan lulusan dari universitas ternama  American University Washington DC

 

6 dari 6 halaman

Kabar Bahagia

Terlihat dari akun sosial Media Rocky Soraya (rocksoraya) dan sang istri (dmaylisa) yang juga aktif membagikan kabar bahagia seputar kehidupan pribadi mereka dimana sebentar lagi Rocky akan jadi seorang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini