Sukses

Dhena Devanka Akui Masih Sayang dengan Jonathan Frizzy

Meski menggugat cerai sang suami Dhena Devanka akaui masih sayang Jonathan Frizzy.

Liputan6.com, Jakarta Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Sidang perdananya telah digelar pada 16 September lalu.

Sebelum menggugat cerai, Dhena Devanka terlebih dahulu melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Meski rumah tangganya dengan Ijonk di ambang perceraian, namun diakui Dhena Devanka ia masih sangat sayang dengan pria yang menikahinya pada 27 Mei 2012.

"Kamu sampai sekarang masih cinta dengan dia?" tanya Maia Estianty di kanal YouTube Maia Al El Dul TV dikutip Jumat (17/9/2021).

"Banget. Sayang banget. Enggak mungkinlah, aku 16 tahun kenal. Hubungan kita dengan keluarga juga baik-baik saja," jawab Dhena Devanka sambil menangis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perubahan

Dhena Devanka mulai merasakan perubahan sang suami sejak tahun lalu. Sikap Jonathan Frizzy belakangan tidak seperti yang ia kenal sebelumnya

"Iya, ada perubahan sikap. Intinya saya sama anak-anak tetap ada di rumah, dan jangan dibilang saya tidak berusaha. Saya berusaha, (bilang ke Jonathan Frizzy) 'Do you come back to me?' segala macam," ucap Dhena Devanka.

3 dari 4 halaman

Mediasi

Sebelum memutuskan menggugat cerai, Dhena Devanka pernah membicarakan masalah ini empat mata dengan suaminya. Bahkan ia sempat berdiskusi dengan keluarga besar sampai ke psikolog untuk mambahas masalah rumah tangganya. Namun semua itu tidak membuahkan hasil.

"Kita ngobrol berdua, ngobrol sama pihak luar, sama pihak keluarga, dan non keluarga pun, dengan psikolog seperti yang aku bilang. Sudah dicoba," katanya.

4 dari 4 halaman

Mimpi yang Sama

Mengenang masa bahagianya, Dhena Devanka mengaku punya mimpi yang sama dengan Jonathan Frizzy dalam membina rumah tangga dan masa depan.

"I was bahagia. Dulu sweet banget, kita punya mimpi yang sama," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.