Sukses

Juragan Soimah Bagikan Saweran ke Semua Peserta Bintang Pantura 6 Indosiar Top 20 Grup 1

BIntang Pantura Top 6 memasuki babak Top 20 di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Di Bintang Pantura 6 Panggung 20 Besar, para mentor masing-masing sudah mendapatkan 5 biduan dan biduanita. Kini para penyanyi dangdut kondang yang menjadi mentor harus melatih anak didik mereka. 

Biduanita dari Tim Kiyowo yaitu Findi Artika asal Lampung tampil membuka episode perdana babak 20 Besar Grup 1, Kamis (16/9/2021) malam, dengan membawakan lagu “Cinta Karena Cinta”. 

Penampilan memukaunya berhasil memikat hati Tim lain yaitu Tim Terpesona (Dewi Perssik), Tim Happy (Happy Asmara), dan Tim Sayang (Via Vallen) untuk memberikan bintang yang artinya mereka menyukai penampilan Findi Artika.

Bahkan Via Vallen pun menilai Nassar dan Tim telah melatih Findi dengan sangat baik. “Saya sangat kagum dengan penampilan kamu malam ini, dari suara hingga penampilan kamu sudah terlihat sangat sesuai” tambah Via Vallen.

 

Tidak hanya itu karena dirinya berhasil mendapatkan empat bintang Findi Artika juga berhak mendapatkan “Saweran” dari Juragan Pantura sebesar Rp 300 ribu.

“Saweran” sebesar Rp 200 ribu kembali dikeluarkan oleh Juragan Pantura untuk biduanita binaan Tim Terpesona yaitu Via (Kubu Raya) yang telah berhasil membuat semua ikut bernyanyi dan berhasil meraih empat bintang darikeempat mentor dalam lagu “Mimpi manis’’.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kritikan

Kritikan membangun pun disampikan oleh Happy Asmara yangmenurutnya tidak semua bidunaita memiliki karakter dan suara yang sangat enerjik, namun pada akhir lagu Via(Kubu Raya) terdengar sedikit letih jadi akan lebih baik selain berlatih vokal dan penampilan harus dilengkapi dengan olah raga yang rutin sehingga penampilan di atas panggung dapat lebih maksimal.

Penampilan memukau lainnya juga ditampilkan oleh biduan asal Majalaya yakni Ajang dari Tim Happy serta biduanita asal Jombang yakni Dwi dari Tim Sayang yang berhasil menggetarkan panggung Bintang Pantura 6 semalam hingga berhasil mendapatkan empat bintang dari keempat mentor serta “Saweran” dari Juragan Pantura.

Namun dukungan yang dikirimkan pemirsa melalui SMS menjadi penentu kelanjutan nasib keempat biduan danbiduanita di panggung Bintang Pantura 6. Perolehan akhir polling Bintang Pantura 6 Top 20 Group 1 menempatkan Findi (Lampung) di posisi teratas disusul dengan Via (Kubu Raya) yang menempati posisi kedua serta Dw i(Jombang) berada di posisi ketiga. Sementara Ajang (Majalaya) di posisi terakhir.

Dengan begitu Ajang harus mengakhiri perjuangannya di kompetisi Bintang Pantura 6 dan membuat Tim Happy harus kehilangan satu dari 5 biduan dan biduanita terbaiknya di panggung Bintang Pantura 6.

Bintang Pantura 6 akan kembali menampilkan Dyah Novia (Blitar), Dila Nocil (Karawang), Ramara (DKI Jakarta) dan Sela (Tanggerang Selatan) dalam Konser Bintang Pantura 6 Top 20 Grup 2 malam ini Jumat, 17 September 2021 pukul 20.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.