Sukses

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Jonathan Frizzy

Seperti ini kondisi Jonathan Frizzy setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Frizzy sempat dilarikan ke rumah sakit, saat hendak menghadiri sidang cerai perdananya dengan Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 September 2021.

Meski belum tahu apa penyebab, namun Sinarta Bangun selaku kuasa hukum Jonathan Frizzy mengabarkan kalau kondisi kliennya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan Ijonk begitu sapaan akrabnya, sudah diperbolehkan pulang ke rumah dan tak harus menginap di rumah sakit.

"Kemarin sudah baikan, berkabar dari saudaranya. Enggak ada masalah,” kata Sinarta saat dihubungi, Jumat (17/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

Untuk masalah penyakit, Sinarta Bangun tidak mengetahui pasti apa yang membuat bapak tiga anak itu sampai dilarikan ke rumah sakit. Sebab Jonathan Frizzy hanya melampirkan surat keterangan sakit tanpa menjelaskan penyakit yang dideritanya.

"Surat sakit aja, sakit itu aja namamya kita nggak tahu. Aku dengar kabar dia sudah baikan," katanya.

3 dari 4 halaman

Bukan Penyakit Serius

Yang pasti kata Sinarta Bangun, tidak ada penyakit serius yang menimpa Jonathan Frizzy. Hingga kini ia belum berkomunikasi lagi dengan Jonathan Frizzy untuk menanyakan kondisinya  terkini.

"Enggak ada lah kalau saya rasa (penyakit serius). Saya juga belum berhubungan dengan beliau, ya, mungkin ada tindakan apa untuk boost, apalah,” ujar Sinarta.

4 dari 4 halaman

Sidang Cerai

Seperti diketahui Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dijadwalkan sudah menjalani sidang cerai perdana pada 16 september 2021. Namun keduanya tidak hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi, dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Rencananya sidang lanjutan akan digelar pada 23 September 2021, masih dengan agenda yang sama yaitu mediasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.