Sukses

Aktor Venom Tom Hardy Isyaratkan Bakal Bergabung dalam Film Spider-Man

Tom Hardy seolah memberi isyarat akan beradu akting dengan Tom Holland saat mereka memerankan Venom dan Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta - Film Venom 2 yang berjudul Venom: Let There Be Carnage siap untuk dirilis pada Oktober mendatang. Sang aktor, Tom Hardy, kembali membintangi karakter utamanya, Eddie Brock, wartawan yang menjelma sebagai monster bernama Venom.

Memerankan karakter adaptasi komik Marvel dalam film produksi Sony Pictures, Tom Hardy belum lama ini meyakinkan bahwa karakternya bisa saja masuk dalam waralaba Marvel Cinematic Universe garapan Marvel Studios.

Bahkan, Tom Hardy seolah-olah memberi isyarat akan beradu akting dengan Tom Holland saat mereka masing-masing berperan sebagai Venom dan Spider-Man. Meskipun, Hardy tak menjelaskan apakah proyek tersebut digarap Marvel Studios ataukah Sony Pictures.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dunia Venom

"Ada Venom-Verse (semesta Venom), kalian tahu, ada Spider-Verse, ada multiverse, ada semua jenis sambungan dan pengetahuan dan mitologi untuk dijelajahi baik secara lateral maupun bergerak maju di dalam waktu," jelas Tom Hardy saat berbicara dengan ET Canada, melansir dari Screen Rant, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Menunggu Tanggapan Penonton

Tom Hardy pun mencatat bahwa bertemunya Venom dan Spider-Man di proyek masa depan, bergantung pada siapa yang membuatnya dan seperti apa reaksi penonton dengan film-film yang siap tayang.

"Saya pikir dengan orang yang tepat dan perencanaan yang tepat, dan umpan balik dari penonton, dan memahaminya, ini tentang membuat pilihan yang tepat pada waktu yang tepat…," ia mengutarakan.

"Bahkan dengan pemahaman ke depan soal ke mana sesuatu mungkin telah pergi atau mereka berharap pergi, ini adalah kombinasi dari semua orang dalam suatu alkimia mengenai apa yang akan terjadi," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Musuh Bebuyutan Jadi Rekan

Seperti kita tahu, Spider-Man dan Venom memiliki sejarah sebagai musuh bebuyutan dalam kisah-kisah komik terbitan Marvel. Namun pada cerita-cerita tertentu, keduanya melakukan gencatan senjata dan menjadi rekan untuk bekerjasama.

Di Spider-Man 3 yang rilis pada 2007 lalu, asal-usul Venom dibuat seperti komiknya, yakni mengenal Spider-Man terlebih dahulu sebelum akhirnya bertemu Eddie Brock.

 

5 dari 5 halaman

Topi Spider-Man: No Way Home

Selain itu, baru-baru ini media sosial sempat digemparkan dengan foto Tom Hardy mengenakan topi dengan logo Spider-Man: No Way Home.

Kala itu, Hardy sedang bertemu sineas Lin Oeding. Sang sineas pun memamerkan potretnya saat bersama sang aktor saat memakai topi tersebut.

Dari situlah, banyak penggemar yang menyebarkan potret tersebut hingga banyak yang meyakini Tom Hardy terlibat dalam film Spider-Man: No Way Home.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.