Aktor Venom Tom Hardy Isyaratkan Bakal Bergabung dalam Film Spider-Man

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 18 Sep 2021, 16:30 WIB
Diperbarui 18 Sep 2021, 16:30 WIB
Tom Hardy
Perbesar
Tom Hardy di San Diego Comic Con International 2018 untuk film Venom di San Diego Convention Center, San Diego, California, AS. (Gage Skidmore via Wikimedia Commons)

Liputan6.com, Jakarta - Film Venom 2 yang berjudul Venom: Let There Be Carnage siap untuk dirilis pada Oktober mendatang. Sang aktor, Tom Hardy, kembali membintangi karakter utamanya, Eddie Brock, wartawan yang menjelma sebagai monster bernama Venom.

Memerankan karakter adaptasi komik Marvel dalam film produksi Sony Pictures, Tom Hardy belum lama ini meyakinkan bahwa karakternya bisa saja masuk dalam waralaba Marvel Cinematic Universe garapan Marvel Studios.

Bahkan, Tom Hardy seolah-olah memberi isyarat akan beradu akting dengan Tom Holland saat mereka masing-masing berperan sebagai Venom dan Spider-Man. Meskipun, Hardy tak menjelaskan apakah proyek tersebut digarap Marvel Studios ataukah Sony Pictures.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dunia Venom

Venom
Perbesar
Venom versi film. (Sony Pictures)

"Ada Venom-Verse (semesta Venom), kalian tahu, ada Spider-Verse, ada multiverse, ada semua jenis sambungan dan pengetahuan dan mitologi untuk dijelajahi baik secara lateral maupun bergerak maju di dalam waktu," jelas Tom Hardy saat berbicara dengan ET Canada, melansir dari Screen Rant, baru-baru ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menunggu Tanggapan Penonton

Film Venom
Perbesar
Film Venom yang dibintangi Tom Hardy. (Sony Pictures)

Tom Hardy pun mencatat bahwa bertemunya Venom dan Spider-Man di proyek masa depan, bergantung pada siapa yang membuatnya dan seperti apa reaksi penonton dengan film-film yang siap tayang.

"Saya pikir dengan orang yang tepat dan perencanaan yang tepat, dan umpan balik dari penonton, dan memahaminya, ini tentang membuat pilihan yang tepat pada waktu yang tepat…," ia mengutarakan.

"Bahkan dengan pemahaman ke depan soal ke mana sesuatu mungkin telah pergi atau mereka berharap pergi, ini adalah kombinasi dari semua orang dalam suatu alkimia mengenai apa yang akan terjadi," pungkasnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Musuh Bebuyutan Jadi Rekan

Seperti kita tahu, Spider-Man dan Venom memiliki sejarah sebagai musuh bebuyutan dalam kisah-kisah komik terbitan Marvel. Namun pada cerita-cerita tertentu, keduanya melakukan gencatan senjata dan menjadi rekan untuk bekerjasama.

Di Spider-Man 3 yang rilis pada 2007 lalu, asal-usul Venom dibuat seperti komiknya, yakni mengenal Spider-Man terlebih dahulu sebelum akhirnya bertemu Eddie Brock.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Topi Spider-Man: No Way Home

Selain itu, baru-baru ini media sosial sempat digemparkan dengan foto Tom Hardy mengenakan topi dengan logo Spider-Man: No Way Home.

Kala itu, Hardy sedang bertemu sineas Lin Oeding. Sang sineas pun memamerkan potretnya saat bersama sang aktor saat memakai topi tersebut.

Dari situlah, banyak penggemar yang menyebarkan potret tersebut hingga banyak yang meyakini Tom Hardy terlibat dalam film Spider-Man: No Way Home.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya