Sukses

Teuku Ryan Berikan Ria Ricis Cincin Bertabur Berlian Berbentuk Hati

Ria Ricis terkejut menerima cincin berlian itu.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis memamerkan cincin pernikahan yang baru saja diberikan oleh sang kekasih Teuku Ryan. Hebohnya perhiasan itu berbentuk hati dan bertabur berlian. 

Ria Ricis mendadak tiba-tiba diberikan cincin oleh Teuku Ryan. Adik Okki Setiana Dewi itu pun tak bisa membendung rasa haru bercampur bahagia. Ricis pun langsung memakai lambang cinta itu di jari manisnya.

“Kalian tahu aku habis nangis bombay. karena, bisa-bisanya dia kuliah, terus kasih cincin dong. Ya Allah," kata Ria Ricis di Instagram Story, Kamis (16/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain Khusus

Ria Ricis tak menyangka bakal diberikan kejutan. Sekilas cincin itu berbentuk hati yang didesain khusus. Bahkan perhiasan itu sudah memiliki nama, 'Heart of the sea'. 

"Ternyata bertemu dengan cinta pada pandangan pertama," tulis Airyn Tanu, si pembuat cincin di Instagram Story.

 

3 dari 4 halaman

Tiga Minggu

Dijelaskan oleh Airyn Tanu, proses pembuatan cincin itu memakan waktu tiga minggu. Ricis dan Teuku Ryan mempercayakan hal tersebut kepada sang desainer untuk desainnya.  

"Karya yang kami buat adalah inspirasi dari cerita mereka," terang Airyn Tanu.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai dekat pada Juli 2021. Tanpa menunggu lama, pasangan ini memutuskan menggelar lamaran akhir September 2021. 

"Semuanya sudah dipersiapkan. Tinggal bajunya tunggu jadi saja. Tempatnya sudah ada, tinggal menunggu akhir bulan ini, insyaAllah," kata Oki Setiana Dewi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.