Sukses

Ria Ricis Ingin Foto Prewedding-nya dengan Teuku Ryan Memakai Seragam SMA

Ria Ricis dan Teuku Ryan punya konsep unik untuk prawedding.

Liputan6.com, Jakarta - YouTuber Ria Ricis akan segera melepas masa lajangnya, setelah dilamar sang pujaan hati, Teuku Ryan beberapa waktu lalu.

Segala persiapan jelang pernikahan pun sedang dilakukan oleh bintang film Sisterlillah The Movie. Salah satunya prewedding, dan Ria Ricis pun membocorkan konsepnya yaitu dengan seragam SMA.

Bukan tanpa alasan adik Oki Setiana Dewi menginginkan hal tersebut. Sebab masa yang paling indah buat ia dan calon suami adalah saat masih SMA.

"Karena bagi aku, kita berdua punya sama-sama, mungkin menurut orang, SMA adalah masa-masa indah. Aku juga ngerasain, 'Aduh pengin SMA lagi deh', makanya pilih seragam SMA,” kata Ria Ricis, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (17/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unsur Budaya

Tak hanya itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga akan memasukan unsur budaya Indonesia. Apalagi keduanya mengaku cinta budaya Indonesia yang unik dan menarik. 

"Inginnya lebih ada unsur budayanya. Pengin unik-unik. Kita kan cinta banget sama budaya Indonesia, makanya ada budayanya (Indonesia),” ujar Ria Ricis.

3 dari 4 halaman

Konsep Lain

Saat ini mereka masih memikirkan secara matang konsep preweddingnya yang masih berada di benak Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Sejauh ini belum pasti tapi masih dua itu, doain ya temen-temen," ujar Ria Ricis.

4 dari 4 halaman

Tanggal Nikah

Perihal tanggal pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah menentukan yang pas. Namun sayangnya mereka masih belum mau membeberkannya.

"Tanggal sudah, pokoknya doain ya semoga lancar," kata Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.