Sukses

Terungkap, Rose Blackpink Sibuk Cari Nasi Sebelum Hadiri Met Gala 2021

Rose Blackpink juga memberi tahu reaksi kocak Lisa begitu tahu soal dirinya akan hadir di Met Gala 2021.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam perhelatan Met Gala 2021 lalu, Rose Blackpink mencetak sejarah. Bersama CL yang juga tampil di acara serupa, ia menjadi artis K-Pop wanita pertama yang tampil di ajang prestisius dunia fashion ini.

Media mode Vogue merilis suasana persiapan yang dilakukan Rose sebelum menghadiri acara ini. Dalam video di kanal YouTube resminya bertajuk "BLACKPINK's Rosé Gets Ready for the Met Gala," yang rilis Jumat (17/9/2021), terlihat kesibukan saat Rose didandani oleh timnya. 

Dalam video berdurasi hampir lima menit ini tampak sejumlah momen menarik, termasuk saat sang vokalis bernama lengkap Roseanne Park sibuk mencari nasi untuk mengisi perut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Harus Makan Nasi

"Apa ada nasi? Kita enggak punya nasi? Ini kemarin datang pakai nasi," kata dia sambil mengaduk hidangan berkuah yang tersaji di depannya.

Rupanya melakoni aktivitas penting tanpa makan nasi terasa tak afdal bagi sang pelantun "On The Ground."

"Sebelum melakukan hal penting aku selalu harus makan nasi," ia bercerita.

3 dari 5 halaman

Loyo Kalau Tak Makan Nasi

Mengilas balik ke belakang, Rose pernah mengucap hal serupa saat tampil menjadi bintang tamu di acara TV Korea My Ugly Duckling Maret lalu.

"Aku pokoknya harus makan nasi. Aku harus makan sajian tradisional Korea, termasuk nasi, sebelum naik panggung," tutur Rose, seperti diwartakan Soompi.

Ia menambahkan, "Ini aneh banget, tapi kalau aku enggak makan nasi, aku enggak kuat sampai akhir konser. Tanganku jadi loyo kayak rumput laut."

4 dari 5 halaman

Kabari Kakak

Kembali ke Met Gala, Rose mengatakan ia pertama kali mengabari sang kakak bahwa dirinya akan datang ke acara ini.

"Kurasa saat tumbuh besar, ia seperti inspirasi terbesarku. Seperti adik yang meneladani kakak perempuannya. Aku sering nyolong bajunya dan dia kayak membunuhku dengan tatapan yang mematikan," kata dia sambil tertawa.

5 dari 5 halaman

Reaksi Lisa Blackpink

Ia juga memberi tahu reaksi kocak Lisa Blackpink soal kehadirannya di Met Gala.

"Dia menyuruhku memotret para seleb, terus aku bilang, 'Kayaknya aku enggak bisa melakukannya.' Aku bahkan enggak tahu apa boleh bawa ponsel masuk," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.