Sukses

Ruben Onsu Beberkan Gaya Busana Sarwendah saat Mendampingi Anak Sekolah Daring

Ruben Onsu gembira melihat sang istri, Sarwendah, mencurahkan diri untuk mendampingi anak-anak mereka dalam menuntut ilmu.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu bisa kita merupakan salah satu selebriti yang seringkali memperlihatkan kegiatan keluarganya di rumah. Salah satu yang kerap menjadi sorotannya tentu saja sang istri, Sarwendah.

Selain berkegiatan melakukan pekerjaan rumah tangga, Sarwendah juga meluangkan waktunya di rumah untuk menemani anak-anaknya menjalani aktivitas sekolah daring.

Sebagai suami, Ruben Onsu pun terlihat gembira melihat sang istri mencurahkan diri untuk mendampingi anak-anak mereka dalam menuntut ilmu. Sejumlah potret berisi momen tersebut pun diunggah Ruben.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Betrand Peto dan Thalia

Terlihat dalam foto-foto yang diunggah melalui akun Instagram @ruben_onsu, Sarwendah sedang mendampingi Betrand Peto dan Thalia dalam momen yang berbeda-beda.

 

3 dari 5 halaman

Memakai Daster

Satu hal menarik dari potret-potret yang diunggah Ruben secara tak langsung memamerkan busana yang dikenakan Sarwendah saat mendampingi anak-anak mereka sekolah. Wendah terlihat mengenakan daster berwarna kuning.

 

4 dari 5 halaman

Setelah Memasak

Ruben pun dengan nada gembira menyampaikan dalam keterangan foto bahwa kegiatan istrinya itu dilakukan setelah mengurus pekerjaan rumah tangga.

"Ketika pagi bagaimana bunda nya harus bagi2 badan untuk di jam sekolah setelah menyelsaikan tugas office nya (masak and nyuci) hahahahahaha ❤️," tulis Ruben.

 

5 dari 5 halaman

Pujian dan Doa

Dari foto-foto tersebut, muncul sejumlah komentar dari warganet yang isinya berupa pujian terhadap Sarwendah. Bahkan, tak sedikit yang mendoakannya.

"Bunda yg sempurna😍 jaga slalu ya ayahh....," kata @mu.lyani632.

"Sehat sllu ya bunda😍😍😍😍," tulis @ruthyanti_12.

"Wanita yg hebat walau kaya tp tetap sederhana..mencintai kelurganya membuatnya bahagi GBU😍😍," ujar @margaret.lucy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.