Sukses

Sinopsis Love is a Story Episode 3: Ada yang Pindah ke Lain Hati

Love is a Story Vidio Original Series telah tayang. Simak sinopsis Love is a Story episode 3 di sini. Kehadiran Gendis mulai membuat Damar perlahan melepas Jelita untuk Tristan.

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio kembali menghadirkan serial orisinal terbarunya berjudul Love is a Story. Series komedi romantis remaja ini dirilis dalam 3 episode baru sekaligus pada Rabu (15/9/2021) lalu.

Vidio Original Series yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Rebecca Klopper ini semakin hari semakin menawarkan cerita yang seru, romantis, dan pastinya penuh dengan tawa. 

Selain kisah cinta, akan ada juga cerita seputar keluarga, hingga perjalanan pencarian jati diri yang melibatkan karakternya. Seperti yang terlihat pada episode 1 dan 2 Love is a Story sebelumnya yang mulai menguak sisi kehidupan karakter Jelita, Gendis, Tristan, dan Damar.

Seperti apa kelanjutan kisah mereka berempat? Apakah Tristan berhasil meluluhkan pujaan hatinya? Simak sinopsis Love is a Story Vidio episode 3 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Pengertian

Pada awal episode satu Love is a Story, karakter Damar memang diungkap sebagai murid yang pemalu, tertutup dan kurang tegas. Hal ini membuat dirinya terkadang menjadi sasaran perundungan siswa yang merasa menjadi jawara. 

Suatu pagi Damar dijahili oleh beberapa murid tidak bertanggung jawab. Untungnya Gendis datang di waktu yang tepat dan mulai menggertak kepada kelompok murid tersebut dan menolong Damar. 

Keesokan harinya, Damar melihat Gendis pulang sendirian. Ia pun menawarkan untuk pulang bersama dirinya. Ketika dalam perjalan pulang Gendis merasa lapar. Damar akhirnya menawarkan Gendis untuk makan.

Setelah pertemuan itu mereka berdua merasa ada sesuatu yang lebih. Gendis senang bisa membantu Damar terhindar dari anak-anak yang senang membully-nya. Sementara Damar jatuh hati pada Gendis karena kebaikannya dan kepintarannya.

3 dari 3 halaman

Akhirnya Jatuh Juga

Pada episode 2 Love is a Story sebelumnya, Tristan membutuhkan dana lebih agar bisa membayar biaya kemah musim panas. Ia pun menjadi petugas valet di sebuah hotel. Pekerjaan itu rela ia lakukan agar ia bisa meringankan beban ayahnya.

Namun di balik pekerjaannya itu, Tristan dengan diam-diam gemar meminjam mobil-mobil mewah yang berkunjung ke hotel tempatnya bekerja. Suatu hari, Gendis menyadari hal ini. Karena kesal dirinya pernah diejek sebagai gadis rusak, Gendis menggunakan hal ini untuk membalasnya.

Ketika hari sekolah berikutnya tiba, Tristan kaget hampir seluruh murid mencela dirinya sebagai anak orang kaya palsu. Ia pun langsung emosi dan mulai mencari siapa pelakunya.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Damar mulai merelakan Jelita hanya untuk Tristan dan mulai move on ke lain hati? Kini saatnya untuk Nonton Love is a story episode 3. Jangan lupa untuk streaming Love is a Story Vidio episode terbaru setiap hari Rabu. Download aplikasinya sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.