Sukses

Tak Mau Naik Mobil Tahanan, Medina Zein Minta Dijemput Polisi Menggunakan Mobil Mewah

Medina Zein dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik oleh selebgram bernama Marissya Icha.

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein diketahui beberapa waktu lalu telah dilaporkan oleh seorang selebgram, Marissya Icha. Medina Zein dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik.

Namun Medina Zein tak takut dengan laporan Marissya Icha. Sebaliknya, Medina Zein justru menantang Marissya mendatangkan langsung polisi untuk menjemputnya.

Hal itu diketahui melalui unggahan Marissya Icha di Instagram Stories-nya. Dalam unggahan itu, ia menunjukkan percakapan berupa rekaman suara dari Medina Zein.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Dijemput

"Mba kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Ijin bang @ramzybaabud," tulis Marissya Icha menyertai unggahannya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Mau dengan Mobil Tahanan

Dalam unggahan itu, terdengar Medina Zein mengatakan bahwa ia siap dijemput oleh polisi. Namun ia tidak ingin dijemput menggunakan mobil tahanan biasa. 

"Sayang mana sayang jemput aku dong sayang. Aku kirim share location rumah aku mau? Biar enggak susah nyarinya ya. Kamu bilang sama orangnya suruh ke rumah aku, jemput aku tapi aku enggak biasa dijemput pakai mobil tahanan," kata Medina Zein.

 

4 dari 5 halaman

Minta Mobil Bagus

Ia mengenang saat dijemput polisi pada 2019 akibat kasus narkoba. Medina Zein mengatakan saat itu ia dijemput menggunakan mobil SUV. "Aku tuh kalau kemarin ditangkap sama Polda Metro 2019 tuh mobilnya minimal F*****er. Jadi mobilnya yang bagus ya," pintanya.

5 dari 5 halaman

Bayar

Lebih lanjut, Medina Zein mengatakan, ia siap membayar lebih agar bisa dijemput mobil mewah. Pasalnya, jika menggunakan mobil biasa Medina Zein mengaku sering mengalami sakit badan.

"Jadi intinya tadi aku sudah nelepon lawyer aku ya, aku minta dijemputnya pakai ini boleh enggak pakai Vellfire saja? Soalnya aku enggak mau pakai F*****er sakit badan. Soalnya dari Bandung ke Jakarta kan ya Mbak, sakit punggung. Jadi tolong pakai Vellfire ya nanti enggak apa-apa saya lebihin, saya bayar," kata Medina Zein.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.