Sukses

Profil Rebecca Klopper Bintang Serial Love Is a Story, Aktris Muda Berbakat yang Dikenal Lewat Mermaid In Love

Rebecca Klopper yang dikenal lewat sinetron Mermaid In Love kini membintangi Vidio Original Series Love Is a Story.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series: Love Is a Story makin seru untuk diikuti. Kisah cinta segiempat anak SMA diceritakan dengan manis. Salah satu pemain utamanya adalah Rebecca Klopper yang berperan sebagai Jelita.

Karakter Jelita digambarkan sosok perempuan idaman, yang jadi rebutan dua sahabat yaitu Damar (Chicco Kurniawan) dan Tristan (Jerome Kurnia). Aktris 19 tahun ini berhasil memerankan Jelita yang kalem.

Sosok ini berbeda 180 derajat dibanding karakter antagonis yang ia bawakan di awal kariernya, sinetron Mermaid in Love (2016). Berikut profil Rebecca Klopper dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (17/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Malang

Pendukung film Habibie & Ainun 3 ini lahir di Malang, 21 November 2001. Ia putri dari James Klopper dan Susana Klopper. Rebecca memiliki seorang kakak, Jessica dan seorang adik, Oscar. Ia memiliki darah keturunan Australia dan Jawa.

 

3 dari 6 halaman

Debut

Pemilik tinggi 165 cm ini mulai bermain sinetron pada 2013, saat usianya 12 tahun. Kala itu ia bermain sinetron Bersama Meraih Mimpi.

4 dari 6 halaman

Mermaid

Kesuksesan Mermaid in Love yang tayang di SCTV pada 2016, mendongkrak karier sejumlah pemainnya seperti Amanda Manopo, Angga Yunanda dan Syifa Hadju.

Rebecca kala itu berperan sebagai Sasha, yang terbilang antagonis. Sasha selalu curiga bahwa Ariel (Amanda) adalah duyung dan berusaha mengungkap wujud aslinya.

 

5 dari 6 halaman

Film

Sejak 2018, Rebecca merambah layar lebar lewat judul Sesat dan Bisikan Iblis. Ia bahkan dipercaya jadi pemeran utama di film Senior (2019). Di film itu, ia dipasangkan dengan Jerome Kurnia yang juga bermain di Vidio Original Series: Love Is A Story. Rebecca juga terlibat dalam Virgo and the Sparkling, film superhero Indonesia yang diperankan Adhisty Zara.

6 dari 6 halaman

Web Series

Belakangan bintang Dilema Cinta ini jarang bermain sinetron stripping. Ia lebih banyak membintangi FTV dan web series. Belum lama ini ia menjadi pemeran utama bersama Bastian Steel di Vidio Original Series: FaceTrix yang rilis Mei 2021. Setelah Love Is A Story, ia dipastikan terlibat di serial web Mozachiko sebagai pemeran utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.