Sukses

Iis Dahlia Mendadak Dapat Berlian saat Silaturahmi dengan Para Sosialita

Iis Dahlia menghadiri pembukaan toko berlian Solitaire Jewelry milik Hans Vigoro dan Angie.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia selalu berusaha untuk tetap menjaga silaturahmi sepadat apapun kesibukannya sebagai seorang artis. Salah satunya adalah dengan teman-teman sosialitanya. 

Hal itu terlihat ketika Iis Dahlia menghadiri pembukaan toko berlian Solitaire Jewelry milik Hans Vigoro dan Angie, di FJL Boutique Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021) sore.

Selain Iis Dahlia, sejumlah pesinetron turut hadir dalam pembukaan Solitaire Jewelery. Mulai dari Carlo Milk, Dini Vitri, hingga Evelina Winatama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bentuk Dukungan

"Ya bentuk support saya sih. Karena memang saya suka sekali sama desain berlian yang dibuat Hans dan Angie ini," Iis Dahlia menjelaskan.

"Sekalian cuci matalah ya datang ke sini lihat berlian yang cocok," ia melanjutkan. 

 

3 dari 6 halaman

Dapat Hadiah

Berkat kehadirannya menjaga tali silaturahmi, Iis Dahlia mendapatkan hadiah dari Hans Vigoro dan Angie. Ia pun tak menyangka kehadirannya bisa berbuah berkah.

"Nih kita mau berikan hadiah buat teh Iis. Karena Angie lagi bagi-bagi berlian," Hans Vigoro mengatakan. 

"Ini hadiah buat teteh, cincin berlian," timpal Angie yang ikut memberikan cincin berlian di dalam sebuah kotak merah itu.

 

4 dari 6 halaman

Pelanggan Tetap

Hans juga menyebutkan bahwa pemberian cincin berlian tersebut lantaran sang pedangdut yang punya ciri khas kumis tipis itu merupakan pelanggan tetap yang tak peduli harga biarpun sudah bersahabat. 

"Teteh Iis sahabat saya. Dia kalau pesan sama saya tuh enggak mentingin harga dan enggak pernah nawar," jelas Hans Vigoro.

 

5 dari 6 halaman

Terkejut

Sementara itu, Iis Dahlia kaget mendapatkan hadiah cincin berlian. Ia membenarkan bahwa setiap membeli cincin berlian dirinya tak pernah menawar harga. 

"Karena memanf Hans tidak pernah bohong soal harga dan aku tau. Lagi pula aku engga pernah ngutang beli berlian sama dia. Ya alhamdulillah dapat berlian ini," ujar Iis Dahlia. 

 

6 dari 6 halaman

Serius dengan Usahanya

Angie turut mengungkapkan bahwa ia membuka usaha berlian sebagai bentuk keseriusannya dalam menjadi pengusaha. Ia juga membuka toko berlian lantaran ingin membuat pengikut arisan sosialitanya itu bisa dengan mudah memiliki berlian asli.

"Alhamdulillah, terwujud juga usaha aku ini. Ya bagi aku, usaha berlian adalah bisnis yang menjanjikan. Karena berlian adalah investasi yang paling baik dan mudah dijual," kata Angie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.