Sukses

Hawkeye Tayang di Disney+ Hotstar pada November, Ini Sinopsisnya

Disney+ Hotstar telah merilis trailer perdana serta teaser poster untuk serial Hawkeye garapan Marvel Studios.

Liputan6.com, Jakarta - Disney+ Hotstar dan Marvel Studios mengajak para penggemarnya untuk menikmati liburan dengan mengikuti serial original yang paling dinantikan, Hawkeye.

Serial Hawkeye akan tayang perdana secara eksklusif pada Rabu, 24 November 2021 mendatang. Official trailer dan teaser poster Hawkeye pun sudah diluncurkan oleh Marvel Studios baru-baru ini.

This holiday season, the best gifts come with a bow,” begitu tagline yang disematkan dalam teaser poster yang memperlihatkan dua Hawkeye berjalan di tengah kota pada musim dingin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Misi dengan Keluarga

Bersamaan dengan trailer dan poster perdana, sinopsis serial Hawkeye juga telah disebarkan Disney+ Hotstar. Berikut gambaran kisahnya: 

Berlatar di kota New York pasca kejadian blip, mantan anggota Avengers, Clint Barton alias Hawkeye, menjalani misi sederhana: kembali ke keluarganya untuk merayakan Natal. Hingga akhirnya ia harus menuntaskan satu misi serius.

3 dari 5 halaman

Bertemu Kate Bishop

Dalam perjalanannya, Clint didampingi oleh Kate Bishop, seorang pemanah berusia 22 tahun yang bermimpi untuk menjadi seorang pahlawan super. Keduanya diharuskan untuk bekerja sama ketika seseorang dari masa lalu Clint berniat untuk menggagalkan misi ini.

 

4 dari 5 halaman

Deretan Aktor dan Aktris

Dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, “Hawkeye” turut menghadirkan deretan nama aktor-aktris top lainnya.

Mereka adalah Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James, dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Eksklusif

Diproduseri oleh Rhys Thomas dan duo sutradara Bert dan Bertie, Hawkeye tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021.

Informasi seputar Hawkeye bisa dikunjungi melalui akun media sosial Disney+ Hotstar di Twitter@DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook Disney+ HotstarID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.