Sukses

Sinopsis Love is a Story Episode 2: Berusaha Menjadi yang Terbaik

Sinopsis Vidio Original Series Love is a Story episode 2 menceritakan tentang usaha Tristan yang tak gentar mendapatkan cinta Jelita. Di sisi lain, ada Damar yang hatinya terluka mengetahui hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series terbaru berjudul Love is a Story sudah tayang dengan episode perdana pada Rabu (15/9/2021). Disutradarai oleh Karsono Hadi dan Rajbind Singh, kisah yang diangkat dalam serial ini adalah seputar kisah cinta remaja SMA.

Di episode perdana Love is a Story, masih banyak scene yang memperkenalkan karakter-karakter yang menghiasi web series ini. Ada Jelita (Rebecca Klopper) yang merupakan sahabat Gendis (Amanda Rawles). Lalu ada juga karakter Damar (Chicco Kurniawan) yang bersahabat dengan Tristan (Jerome Kurnia).

Di awal cerita penonton sudah digiring untuk menyaksikan perjuangan Tristan yang ingin memenangkan hati Jelita. Meskipun dirinya merupakan primadona sekolah, tapi cinta Tristan untuk Jelita sepertinya tidak berbalas.

Gendis, sahabat Jelita pun ikut memprovokasi dirinya untuk menolak cinta Tristan. Bagaimana perjuangan Tristan selanjutnya? Simak sinopsis Love is a Story episode 2 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekerjaan Baru

Seperti yang diungkapkan dalam episode 1 Love is a Story sebelumnya, Tristan berasal dari keluarga yang sederhana. Penghasilan ayahnya yang berprofesi sebagai driver kendaraan daring terkadang kurang untuk memenuhi keperluan sekolahnya.

Dalam waktu dekat, sekolah Tristan akan mengadakan kemah musim panas. Acara ini merupakan bagian dari pengambilan nilai mata pelajaran lingkungan hidup. Sayangnya, ada biaya yang harus dibayarkan.

Jika dirinya tidak mengikuti acara tersebut, nilai pelajarannya akan terancam. Tristan pun memutar otak untuk mencari pekerjaan sampingan. Untungnya, ia bertemu dengan temannya yang bekerja di hotel.

Ia pun kini bekerja sebagai salah satu petugas valet. Di sana, ia mulai melayani para tamu yang berkunjung. Di saat salah satu tamu membawa mobil sport yang keren, Tristan pun mengambil kesempatan ini untuk mencari perhatian Jelita.

3 dari 3 halaman

Hati yang Terluka

Damar memang anak yang pemalu dan tertutup. Bahkan untuk urusan cinta, sahabat terdekatnya yakni Tristan juga tidak mengetahuinya. Ketika mengetahui Tristan naksir berat sama Jelita, Damar merasakan patah hati untuk pertama kalinya.

Ketika Tristan mengajaknya berbicara tentang usahanya mendapatkan Jelita, Damar pun seolah acuh tak acuh. Hal ini membuat Tristan bertanya-tanya apa yang terjadi dirinya. Namun lagi-lagi Damar tidak ingin memberitahu yang sebenarnya.

Di awal episode 2 Love is a Story juga terlihat Tristan makin menjadi-jadi. Ia mengunci salah satu ruang kelas hanya karena ingin menyatakan cintanya dengan Jelita. Damar yang melihat secara langsung tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Apakah pertemanan mereka kali ini terancam?

Cari tahu kelanjutan ceritanya dengan nonton Love is a Story eps 2. Saksikan selalu serial komedi romantis Love is a Story setiap Rabu eksklusif hanya di platform streaming Vidio. Download aplikasinya sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.