Sukses

Lucinta Luna Terpapar Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri

Lucinta Luna mengaku sedang menjalani isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna diduga terpapar Covid-19. Dirinya yang belum lama mengunggah sedang liburan di Bali mengaku sedang menjalani isolasi mandiri.  

Seperti dilihat di akun Instagram nya, Lucinta Luna memang tak mengaku secara blak-blakan terinfeksi Covid-19. Namun ia mengalami beberapa gejala yang mengarah ke sana.

“Ratu Salomeh isoman dulu ya. Doain ya teman-teman," tulis Lucinta Luna, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penciuman

Selain melakukan isolasi mandiri, Lucinta Luna juga mengaku alami beberapa gejala yang mengarah ke Covid. Salah satunya adalah hilang indra penciuman.

 

3 dari 4 halaman

Liburan

Sesaat sebelum mengumumkan dirinya menjalani isolasi mandiri, Lucinta Luna kedapatan tengah menikmati waktu liburan ke Bali. Ia memamerkan beberapa foto dirinya mengenakan bikini di pantai.

 

 

4 dari 4 halaman

Doa

Setelah mengumumkan kondisi terkini di Instagram, sederet artis pun langsung membanjirinya doa dari dukungan. Tampaknya banyak yang berharap Lucinta Luna bisa lekas sembuh dan menghibur warganet lagi. 

"Istirahat deh, abis perang pasti lelah," tulis Ivan Gunawan.

"Semoga baby-nya baik-baik saja ya kak," lanjut Rachel Vennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.