Sukses

Sinopsis Paradise Garden Episode 8: Akhir dari Perjuangan Vya dan Andra

Simak sinopsis Paradise Garden episode 8 di sini. Vya, Andra, dan Wina berhasil menemukan Abella. Mampukah mereka menemukan dalang di balik bisnis ilegal di Paradise Corps?

Liputan6.com, Jakarta Kamis, (16/9/2021) waktunya untuk menyaksikan episode terbaru Vidio Original Series Paradise Garden. Serial ini akhirnya menyentuh episode yang terakhir yang ke - 8. 

Perjalanan Vya (Vanesha Prescilla), Andra (Jefri Nichol) dan Wina (Agnes Naomi) untuk mencari dalang di balik bisnis ilegal ini masih berlanjut. Setelah sebelumnya Dokter Retta terciduk di tempat kejadian perkara, pihak berwajib masih memburu pelaku lain yang ikut terlibat.

Sementara Andra dikurung di ruang bawah tanah, Vya harus beraksi sendirian mencari tahu keberadaan Abella hanya dengan mengandalkan firasatnya. Berkat kecurigaannya dengan dua orang yang mendiami rumah Kak Nitya, Vya kini menemukan sebuah ruangan tersembunyi.

Di Paradise Garden episode 8 ini, akan terungkap siapa sebenarnya otak dari seluruh kegiatan yang terjadi di lingkungan Paradise Corps. Akan ada beberapa plot twist yang pastinya memutarbalikan semua dugaan selama ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerjasama Dokter Retta

Setelah ditangkap dan dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan, Dokter Retta akhirnya angkat suara. Semua yang dilakukannya selama ini adalah untuk membantu adiknya yang mengidap penyakit langka.

Setelah melalui berbagai kesepakatan, Dokter Retta memberikan semua informasi yang ia ketahui tentang penjualan organ di Paradise Corps. Semua bisnis itu dilakukan di ruang bawah tanah yang saling terhubung antara perumahan Paradise Garden dan juga Paradise Foundation.

Karena berada dalam ancaman seseorang misterius, Dokter Retta memohon perlindungan kepada Wina. Ia meminta agar polisi bisa melindungi adiknya yang sedang terbaring di rumah sakit. 

3 dari 3 halaman

Kawan Jadi Lawan

Berbekal informasi dari Dokter Retta, Wina mengerahkan seluruh anggotanya untuk terjun ke tempat kejadian perkara. Di sana, Vya dan Andra sudah menemukan Abella. Kini mereka harus berpacu dengan waktu untuk mencari jalan keluar.

Alarm peringatan di ruang bawah tanah itu pun berbunyi pertanda orang-orang yang berkuasa di tempat itu mengetahui kabar larinya Abella dan juga korban penculikan yang lainnya. Untungnya, polisi datang di saat yang tepat.

Di tengah pelarian itu, Andra dan Vya teringat dengan Kak Ishak. Andra pun ditemani Pak Thomas untuk mencarinya. Sayangnya, Andra belum mengetahui bahwa Kak Ishak baru saja melenyapkan seorang dokter yang membantu mereka untuk bebas dari tempat tersebut.

Apakah Kak Ishak merupakan otak dari semua kegiatan yang terjadi di sana? Bagaimana juga nasib Ayunda yang merupakan pemilik saham tunggal Paradise Corps?

Saksikan cerita selengkapnya dengan nonton Paradise Garden eps 8 sekarang. Jangan lupa untuk selalu streaming Paradise Garden series hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.