Sukses

Bioskop Buka Lagi Mulai 16 September 2021, Ini 5 Film Yang Sedang Tayang Termasuk Black Widow

Hari ini, 16 September 2021, bioskop buka lagi. Ada 5 film yang sedang tayang, simak yuk!

Liputan6.com, Jakarta Kabar yang dinanti pencinta sinema akhirnya datang juga. Bioskop beroperasi lagi mulai Kamis (16/9/2021) atau hari ini. Kabar ini telah diumumkan sejumlah jaringan bioskop sehari sebelumnya via medsos.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, Cinema XXI mengabarkan 6 hal yang harus diperhatikan saat ke bioskop. “Pertama harus download aplikasi PeduliLindungi di hp mu, Kedua, harus SCAN QR PeduliLindungi sebelum masuk ke bioskop,” tulisnya.

Ketiga, pengunjung di bawah 12 tahun dilarang masuk, keempat harus pakai masker ya, kelima selalu menerapkan physical distancing dan terakhir harus menjaga kebersihan tangan,” Cinema XXI mengabarkan.

Pantauan Showbiz Liputan6.com hari ini memperlihatkan ada 5 film yang sedang tayang di jaringan bioskop. Sayangnya tidak ada film Indonesia baru yang rilis pekan ini. Apa saja?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Black Widow

Dikabarkan berakhir dengan pendapatan kotor 372 juta dolar AS atau sekitar 5,2 triliun rupiah jelas bukan angka sedikit untuk Black Widow yang dirilis di tengah pandemi Covid-19. Namun, angka tersebut konon tak sesuai ekspektasi banyak pihak.

Black Widow yang rilis di bioskop Indonesia pekan ini sangat ditunggu. Ini salam perpisahan Scarlett Johansson dengan pencinta komik Marvel dan Disney. Film ini “menjawab” mengapa Black Widow meninggal di Avengers. Benarkah? Saksikan sendiri.

3 dari 6 halaman

2. The Suicide Squad

Film dengan rating R yang berhasil memuncaki tangga box office di tengah pandemi ini akhirnya tiba di Indonesia. Pencinta komik DC jelas tak akan melewatkan sepak terjang John Cena, Margot Robbie, Idris Elba, hingga jagoan veteran Sylvester Stallone.

The Suicide Squad karya James Gunn panen pujian dari kritikus. Rotten Tomatoes memberi tingkat kesegaran hingga 91 persen. Menulis untuk Variety, kritikus Owen Gliberman menyebut The Suicide Squad sangat hidup dan mencerminkan “kegembiraan” yang destruktif.

4 dari 6 halaman

3. Hard Hit

Yang kangen menonton film Korea di bioskop jangan melewatkan Hard Hit yang dibintangi Jo Woo Jin, Lee Jae In, dan Ji Chang Wook. Kisahnya berawal dari manager bank yang ditelepon orang tak dikenal.

Penelepon mengabarkan bahwa ada bom di bawah kursi sang manajer bank. Sejak itu hidupnya berubah dramatis. Hard Hit memuncaki tangga box office Korea pada akhir Juni dan awal Juli 2021. Kini giliran penonton Indonesia merasakan sensasi tegangnya.

5 dari 6 halaman

4. Escape from Mogadishu

Pada 1991, Mogadishu, ibu kota Somalia, dilanda perang saudara. Personel dan keluarga kedutaan Korea Selatan di negara tersebut terjebak tanpa alat komunikasi. Mereka mesti menyelamatkan diri dari dentuman peledak dan derai hujan timah panas.

Karya sineas Ryoo Seung Wan ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada Januari 1991. Film yang diperkuat Kim Yun Seok, Zo In Sung, dan Heo Jun Ho ini siap mengantar ketegangan lewat layar lebar. Jelas sayang untuk dilewatkan.

6 dari 6 halaman

5. F9

Tak sempat menonton Fast And Furious 9? Tenang, Anda beroleh kesempatan kedua dengan menyaksikan film berbiaya 200 juta dolar AS atau sekitar 2,8 triliun rupiah di layar lebar. Hingga artikel ini disusun, F9 telah mengeruk 714 juta dolar AS atau 10 trilun rupiah.

Kisah F9 bermula ketika Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) kedatangan sahabat lawas yakni Roman (Tyrese Gibson), Tej (Chris Bridges), dan Ramsey (Nathalie Emmanuel). Mereka membawa tablet berisi rekaman pesan mayday dari Mr. Nobody (Kurt Russel).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.