Sukses

Meghan Markle - Pangeran Harry Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh Sejagat Versi Time

Meghan Markle dan Pangeran Harry masuk dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh bersama Presiden dan Wapres AS.

Liputan6.com, Los Angeles - Meghan Markle dan Pangeran Harry mendapat pengakuan dari salah satu media massa besar di dunia. Time memasukkan keduanya dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia tahun ini.

Dilansir dari People, pengumumannya disampaikan pada hari ini, Kamis (16/9/2021), sehari sebelum majalahnya dipublikasikan. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini juga tampil di sampul majalah.

"Mengambil langkah bukanlah pilihan mudah untuk sang duke dan duchess muda, yang telah diberkahi lewat bakat dan kelahirannya, dan terbakar karena popularitas," tulis José Andrés, pendiri World Central Kitchen, mengenai anak dan menantu mendiang Putri Diana ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Dibungkam

Pendiri gerakan amal yang bekerja sama dengan yayasan Meghan - Harry ini menambahkan, bahwa sebetulnya lebih mudah bila pasangan ini tetap tutup mulut sambil menikmati kehidupan mereka yang bergelimang harta benda.

"Tapi hal ini tak dilakukan oleh Meghan dan Harry, juga bukanlah jati diri mereka," kata dia.

3 dari 5 halaman

Tak Cuma Berpendapat

José Andrés menambahkan, "Dalam dunia di mana semua orang beropini tentang sosok yang tak mereka kenal, sang duke dan duchess memiliki kebaikan hati terhadap orang-orang yang mereka tak kenal. Mereka tak hanya mengeluarkan pendapat. Mereka berlari menyongsong pergulatannya."

4 dari 5 halaman

Ada Kate Winslet dan Billie Eilish

Sementara itu, majalah edisi spesial "2021 Time100" ini juga akan menampilkan enam sosok lain sebagai sampul majalah.

Beberapa nama lain yang muncul dalam versi sampul yang berbeda antara lain pesenam Simone Biles, Kate Winslet, Billie Eilish, penulis Cathy Park Hong, CEO NVIDIA Jensen Huang dan Direktur Jenderal WTO, Okonjo-Iweala.

5 dari 5 halaman

Ada Sosok Ilmuwan Indonesia

Sementara tokoh lain yang masuk dalam daftar ini antara lain The Weeknd, Michael B.Jordan, Selena Gomez, Wakil Presiden AS Kamala Harris, Presiden AS Joe Biden dan masih banyak lagi.

Sosok ilmuwan Indonesa Adi Utarini, juga masuk dalam daftar ini, atas terobosannya dalam riset soal nyamuk penyebab demam berdarah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.