Sukses

Hospital Playlist Dikabarkan Tak Lanjut ke Musim Ketiga, Pihak Drakor Beri Penjelasan

Sejak musim perdana ditayangkan, Hospital Playlist memiliki rating terbilang tinggi.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Hospital Playlist mendapat kabar baru soal kelanjutan drama Korea ini. Sayang, berita yang muncul tampaknya tak sesuai harapan.

Diwartakan Soompi, pada Kamis (16/9/2021) beredar informasi yang drama yang dibintangi oleh Jo Jung Suk ini akan tamat di musim kedua yang tengah tayang. 

"Drama Kamis tvN Hospital Playlist akan mengakhiri semua musimnya dalam Season 2," begitu pernyataan seorang sumber dari industri hiburan, yang dikutip oleh media masa Korea Selatan. 

Tim drama akhirnya merespons isu ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Ada Rencana

"Semua tim produksi dan para pemain pasti akan kembali bergabung bila ada musim terbaru yang direncanakan suatu hari nanti. Namun saat ini, belum ada rencana yang spesifik," kata perwakilan tim drama.

Pernyataan serupa juga sempat dibagikan oleh sang sutradara, Shin Won Ho, dalam konferensi pers drama ini untuk musim kedua.

3 dari 5 halaman

Kata Sutradara

"Rencana awalnya adalah menayangkan dalam musim yang sama selama tiga tahun, tapi aku mengatakan kepada para pemain bahwa mereka tak terikat dengan musim selanjutnya, dan bahwa mereka bebas mengambil proyek lain," kata sang sutradara.

Ia menambahkan, "Aku bilang bila kita nanti kembali, kita akan melakukannya. Saat ini belum ada rencana spesifik untuk musim ketiga.

4 dari 5 halaman

Drama dengan Rating Tinggi

Tak heran bila banyak orang yang berharap Hospital Playlist terus dilanjutkan. Sejak musim perdana ditayangkan, serial ini memiliki rating terbilang tinggi.

Episode yang tayang pekan lalu, bahkan meraih rating tertinggi sepanjang penayangan, mencapai 13,4 persen.

5 dari 5 halaman

Episode Terakhir

Hospital Playlist 2 juga menjadi tayangan di urutan pertama antara acara TV lainnnya di slot yang sama. Episode terakhirnya, akan tayang pada hari ini.

Apakah Anda sudah siap berpisah dengan Ik Joon dkk?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.