Sukses

Cerita Lucu Arie Untung dan Istrinya Salah Kostum Saat Hadiri Acara Syukuran Kehamilan Wardah Maulina

Ada kejadian lucu yang dialami Arie Untung dan Fenita saat menghadiri undangan acara syukuran kehamilan Wardah Maulina.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Wardah Maulina dan Natta Reza baru saja menggelar acara syukuran 7 bulan kehamilan. Dalam acara tersebut mereka turut mengundang beberapa rekan artis, seperti Arie Untung dan sang istri, Fenita Arie.

Rupanya ada kejadian lucu yang dialami Arie Untung dan Fenita saat menghadiri undangan tersebut. Mereka tidak menyadari bahwa dalam acara tersebut ada dresscode yang harus dipakai.

Saat para tamu undangan lain mengenakan pakaian berwarna putih-putih, Arie Untung dan Fenita Arie justru mengenakan pakaian berwarna hitam. Hal itu kemudian membuat Fenita Arie sedikit kesal kepada sang suami.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Malu

"Memang begini kalau misalnya menghadiri undangan, undangannya ke suami. Di situ jelas ada dresscode-nya warna putih, terus kita sekarang pakai hitam. Bikin malu, orang putih-putih semua,” kata Fenita Arie dalam video yang diunggah di Instagram Arie Untung pada Kamis (15/9/2021).

3 dari 5 halaman

Akui Kesalahan

Arie Untung sendiri mengakui kesalahannya. Ia tidak teliti membaca undangan sehingga tidak mengetahui bahwa ada dresscode dalam acara tersebut.

"MALU TO DE MAX. IYA AKU YANG SALAAAAH. Ceritanya gini Aku sama @fenitarie kemarin ke nujuh bulan @natta_reza @wardahmaulina_ Diundangan ada dresscode aku gabaca. Kita pake item, Gataunya dresscodenya PUTIIIIH 😱😱😱," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Seperti Semut

Setibanya di lokasi, tentu saja penampilan Arie Untung dan istrinya menjadi pusat perhatian di tengah acara. Arie Untung merasa menjadi seekor semut di tengah tumpukan gula.

"Pas masuk ke acara … kita kaya lagi di tengah Gula pasir. Dan kita? SEMUT ITEMNYAAAAA.. Ya Allah malunya kite bedua doang yg item? 😱 Matching ma kulit yak?," kata Arie Untung.

5 dari 5 halaman

Menggerutu

Karena kejadian itu, Arie Untung harus menelan protes dan rasa dongkol sang istri.

"Sepanjang jalan ABIS GUWEEEH Si emak nggerutuuu ajaaah. AMPUUUN. Siapa laki2 yng pernah gini seserver kitaak," tutup Arie Untung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.