Sukses

Profil Jonathan Andriano, Pemeran Raka Tokoh Baru di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani

Jonathan Andriano bergabung di Mega Series Suara Hati Istri Anjani, berperan sebagai Raka.

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Istri: Anjani kini diramaikan oleh aktor Jonathan Andriano. Pria berparas oriental ini muncul di sinetron Indosiar tersebut mulai Rabu (15/09/2021). Ia berperan sebagai Raka.

Dikisahkan, Raka teman masa kecil Anjani (Andi Annisa). Hadirnya Raka membuat fans sinetron Mega Kreasi Films ini khawatir akan menggoyahkan rumah tangga Anjani dan Ammar (Panji Saputra).

Aktor 28 tahun ini sudah kerap bermain sinetron. Belum lama ini ia terlihat di sinetron 17+ yang tayang di SCTV. Berikut profil Jonathan Andriano dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (16/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Nama lengkap

Nama lengkapnya Jonathan Andriano Ziegler. Ia lahir di Bandung, 28 Maret 1993. Ibunya bernama Meylina Andrew.

3 dari 6 halaman

Cover Boy

Langkah Jonathan di dunia hiburan dimulai dengan mengikuti pemilihan cover boy sebuah majalah remaja ibukota pada 2011. Ia berhasil jadi pemenang.

4 dari 6 halaman

Sinetron

Pada 2013, ia mulai bermain sinetron harian. Sinetron perdananya berjudul Magic (2013) yang menampilkan Giorgino Abraham sebagai pemeran utama. Beberapa waktu lalu, ia tampil di sinetron 17+ tayangan SCTV, dipasangkan dengan Ochi Rosdiana.

 

5 dari 6 halaman

FTV dan Serial Web

Jonathan juga terlibat dalam Vidio Original Series: Turn On, yang menampilkan Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth. Awal 2021, ia muncul di beberapa judul FTV Catatan Harianku yang tayang di SCTV.

6 dari 6 halaman

Olahraga

Memiliki tubuh tegap, cowok ganteng ini gemar berolahraga. Dari feeds Instagram, terlihat ia menjajal berbagai jenis olahraga mulai dari bersepeda, selancar, Muay Thai, bola hingga memanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.