Sukses

Maia Estianty dan Suami Liburan ke Hawaii, Potret-Potretnya Bikin Kepingin Diajak

Tampak istri Maia Estianty bahagia bisa menggunakan paspornya kembali dengan berlibur ke Hawaii bersama sang suami, Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kini sedang menikmati waktu luangnya setelah beberapa kontrak pekerjaannya telah habis. Alhasil, ibu tiga anak ini melepaskan penat dengan menjalani liburan di Hawaii.

Kegembiraan pun sampai diluapkan oleh pelantun lagu "Ratu Sejagad" ini di media sosialnya. Tampak istri Irwan Mussry bahagia lantaran ia akhirnya bisa menggunakan paspornya kembali untuk perjalanan ke luar negeri.

"Yeehaaawww… Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt…," tulis pendiri proyek musik Duo Maia dalam keterangan fotonya, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kegembiraan Maia

Dalam unggahan yang sama, Maia mengungkapkan bahwa alasannya bisa gembira berlibur ke Hawaii lantaran dirinya sudah penat dengan situasi pandemi Covid-19. Ditambah lagi, kontraknya sebagai juri di acara pencarian bakat sudah berakhir.

"Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri…," ujarnya. 

 

3 dari 5 halaman

Bersama Suami

Maia pun terlihat ditemani oleh sang suami, Irwan Mussry. Terdapat unggahan dari Maia berupa momen ketika keduanya sedang berada di dalam pesawat. Ia juga sempat mengatakan bahwa sang suamilah yang mengajaknya pergi ke Hawaii.

"Bye bye Indonesia !!!! Aku ke Hawaii dan LA dulu… Terimakasih suamiku yang udah ngajakin istrinya pergi sejenak. TERBAIK !! Akan merindukan kalian guys. Baik2 semua ya…," Maia menandaskan.

4 dari 5 halaman

Potret-Potret di Hawaii

Tiba di Hawaii, Maia langsung memamerkan potret-potret di sejumlah tempat yang indah dan eksotis. Ia sempat mendarat di Guam lalu menuju ke Kailua-Kona. Maia dan Irwan juga sempat kedapatan menginap di resort yang sangat mewah.

"Kona Hawaii !!!!! Alhamdulillah bagus banget disini…," tulis Maia bersama potretnya selama di sana.

5 dari 5 halaman

Ingin Diajak

Alhasil, banyak sahabat sesama artis yang terkagum dengan Maia serta suasana di lokasi liburan. Ada juga yang sampai ingin diajak oleh Maia ke sana.

"Ikuuuttt... bundaaa cantikkk amaaatt," Vicky Shu mengatakan.

"Keceeeh beratssssss," tulis Ayu Dewi.

"Ulalala syantiik nyaaa," ujar Dinar Candy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.