Sukses

Mentor Bintang Pantura 6 Indosiar Terpikat Goyang Putar Mantul Popo Gingsul (Lampung)

Indosiar hadirkan Bintang Pantura 6 setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Di Bintang Pantura 6 Panggung Pilih-Pilh Grup 9, Juragan Soimah menyampaikan sebuah kabar bahagia untuk 4 Mentor yang bertugas yakni Nassar (Tim Kiyowo), Via Vallen (Tim Sayang), Jenita Janet (Tim Happy), dan Dewi Perssik (Tim Terpesona). Melihat banyaknya biduan dan biduanita yang sangat berkualitas, Juragan Soimah memberi kebebasan kepada seluruh Mentor untuk memilih biduan dan biduanita sebanyak-banyaknya.

Tetapi diakhir babak Panggung Pilih-Pilih kompetisi Indosiar itu,  para Mentor harus menentukan lima biduan dan biduanita dari masing-masing tim untuk melaju ke babak Top 20 Bintang Pantura 6. Panggung Selasa (14/9/2021) malam diawali dengan penampilan Popo Gingsul (Lampung) yang berhasil mengajak seisi Studio 5 Indosiar bergoyang bersama.

Lagu “Sayang 2” dinyanyikan Popo Gingsul (Lampung) dengan sangat menarik disertai dengan goyang Putar Mantul hingga berhasil memikat 4 Mentor untuk mendorong tuas. Dewi Perssik menjadi Mentor pertama yang mendorong tuas disusul oleh Jenita Janet, Via Vallen, dan Nassar .“Saya terpesona dengan suaranya yang sangat bagus. Jarang loh penyanyi yang bisa bernyanyi sambil bergoyang dan tetap mengatur pernafasan dengan baik”, puji Dewi Perssik.

Sementara Nassar mengungkap bahwa beberapa kali pernah tampil satu panggung di event offair bersama Popo Gingsul (Lampung) sebelum pandemi. Pantura Boys pun langsung berebut berpose foto bersama Popo Gingsul (Lampung). Setelah mendapat pujian dari keempat Mentor, Popo Gingsul (Lampung) menjatuhkan pilihannya untuk bergabung ke Tim Happy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diperebutkan

Giliran biduan asal Kuningan, Garryn Nugraha yang diperebutkan oleh Dewi Perssik, Via Vallen dan Jenita Janet. Lagu “Ra Kuat Mbok” dibawakan oleh Garryn Nugraha (Kuningan) dengan menyisipkan beatbox dipenampilannya. Dewi Perssik, Via Vallen dan Jenita Janet tidak ragu untuk mendorong tuas.

“Suara kamu bagu sdan penampilan kamu juga bagus. Keren kamu pokoknya dan tidak semua orang punya kemampuan beatbox. Aku tertarik sama kamu dan aku berharap kamu bisa masuk ke Tim Sayang”, harap Via Vallen. Dan langsung disambut dengan baik oleh Garryn Nugraha (Kuningan) untuk memilih Via Vallen sebagai mentor sekaligus bergabung di Tim Sayang.

 

3 dari 4 halaman

Seblak

Selanjutnya “Secawan Madu” dipersembahkan oleh Ryndi Noviantika (Cirebon) dengan goyangan Seblak Senggol. Namun penampilan Ryndi Noviantika (Cirebon) kali ini hanya berhasil memikat hati Dewi Perssik untuk mendorong tuas. Dewi Perssik optimis dapat mengasah kemampuan Ryndi Noviantika (Cirebon) lebih dalam lagi jika bergabung ke Tim Terpesona. “Dewi itu sangat peka dengan kemampuan para peserta. Tadigoyangan Ryndi juga sangat bagus”, puji Juragan Soimah yang langsung mencoba goyang Seblak Senggol.

Dengan demikian Ryndi Noviantika (Cirebon) resmi bergabung ke Tim Terpesona. Okky Saputra (Mojokerto) jadi biduan terakhir yang tampil dari Grup 9 malam tadi. “Pengobat Rindu” dari OkkySaputra (Mojokerto) belum berhasil memikat keempat Mentor. Meski Okky Saputra (Mojokerto) memiliki penampilan yang menyerupai Nassar, namun tidak meluluhkan hati Nassar untuk mendorong tuas.

“Mungkin ditahun-tahun sebelumnya saya bisa memilih kamu. Saya tidak pernah mempermasalahkan penampilan kamu yangmirip dengan saya, malah saya bersyukur sekali. Tapi memang di tahun ini saya ingin Tim Kiyowo hanya terdiri daribiduanita saja”, ungkap Nassar. Okky Saputra (Mojokerto) harus rela turun panggung dari Bintang Pantura 6 karena tidak ada Mentor yang memilih.

Sementara di akhir acara tidak ada Mentor yang menggunakan kesempatan untuk Tarik Selendang.Sehingga Popo Gingsul (Lampung) tetap berada di Tim Happy, Garryn Nugraha (Kuningan) bergabung dalamTim Sayang, dan Ryndi Noviantika (Cirebon) di Tim Terpesona. Hingga malam tadi Tim Kiyowo, Tim Sayang,Tim Terpesona, dan Tim Happy telah memiliki 6 anak didik. Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6 masing akanberlanjut malam nanti Rabu, 15 September 2021 yang disiarkan secara LIVE oleh Indosiar sejak pukul 20.30 WIB.

4 dari 4 halaman

Tarik Selendang

Sementara di akhir acara tidak ada Mentor yang menggunakan kesempatan untuk Tarik Selendang. Sehingga Popo Gingsul (Lampung) tetap berada di Tim Happy, Garryn Nugraha (Kuningan) bergabung dalam Tim Sayang, dan Ryndi Noviantika (Cirebon) di Tim Terpesona.

Hingga malam tadi Tim Kiyowo, Tim Sayang,Tim Terpesona, dan Tim Happy telah memiliki 6 anak didik. Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6 masing akan berlanjut malam nanti Rabu, 15 September 2021 yang disiarkan secara live oleh Indosiar sejak pukul 20.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.