Sukses

Sutradara Venom 2 Tegaskan Bakal Ada Proyek Film Spider-Man Bertemu Venom

Andy Serkis masih belum menyebutkan secara pasti perihal kapan serta bagaimana film kolaborasi Spider-Man dan Venom akan terwujud di layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor sekaligus sutradara Venom: Let There Be Carnage alias Venom 2, Andy Serkis, membeberkan wacana perihal kemungkinan karakter Venom bisa bertemu dengan Spider-Man di layar lebar.

Dalam sebuah wawancara, Andy Serkis terlihat meyakinkan penggemar bahwa kolaborasi dua karakter Marvel itu bisa terjadi di sebuah film pada masa mendatang.

Namun begitu, aktor Avengers: Age of Ultron dan Black Panther itu masih belum menyebutkan secara pasti perihal kapan serta bagaimana film kolaborasi Spider-Man dan Venom akan terwujud di layar lebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Banyak Orang

"Lihatlah, itu adalah pertanyaan yang terlontar di setiap bibir orang," ujar Andy Serkis mengawali pernyataan kepada IGN, melansir dari comicbook.com.

Maklum saja. Dalam komik maupun animasi, Venom sudah dikenal sebagai musuh bebuyutan Spider-Man. Bahkan keduanya pernah bertemu dalam film Spider-Man 3 yang rilis 2007. Sayangnya, banyak penggemar yang mengaku kurang puas dengan penggambarannya.

 

3 dari 5 halaman

Awalnya Berkelakar

Awalnya, Serkis membalut jawabannya dengan berkelakar sehingga terkesan bahwa harapan penggemar tak mungkin diwujudkan.

"Mereka mau tahu apakah Venom akan bertemu Spider-Man, tapi secara pribadi, itu tak akan pernah terjadi," lanjut Serkis yang langsung meralat pernyataannya.

"Aku hanya bercanda, tentu saja itu akan terjadi...," sambung Serkis.

 

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Sembarangan

Namun, Andy Serkis tetap memberikan catatan bahwa kisah dalam film kolaborasi Venom dan Spider-Man tak bisa digarap sembarangan.

"Dengar, itu tergantung kapan kamu ingin ke sana, dan juga seperti apa seleranya," Serkis menyampaikan.

"Jika orang menginginkan lebih banyak cerita Venom, maka, untuk melompat langsung ke Spider-Man, kamu bisa kehilangan begitu banyak karakter penjahat super hebat antara sekarang dan nanti," sambungnya.

"Jadi, dengan terburu-buru, kamu mungkin akan menutup pintunya," ia menandaskan.

 

5 dari 5 halaman

Sama-Sama Tahun Ini

Meskipun Venom dan Spider-Man masih belum bertemu di satu layar, film tentang keduanya dipastikan bakal tayang tahun ini.

Venom: Let There Be Carnage dijadwalkan tiba pada Oktober mendatang. Sedangkan Spider-Man: Homecoming bakal tayang dua bulan setelahnya, tepatnya pada Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.