Perjalanan Cinta Ajun Perwira Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV dengan Jennifer Jill, Sang Istri

Oleh Panditio Rayendra pada 16 Sep 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 16 Sep 2021, 09:15 WIB
Ajun Perwira dan Jennifer Jill
Perbesar
(Instagram/ajunperwira)

Liputan6.com, Jakarta Artis Ajun Perwira turut membintangi sinetron Naluri Hati tayangan SCTV. Dalam sinetron produksi SinemArt, ia berperan sebagai Toni. Karakter yang dibawakan aktor kelahiran 9 Februari 1988 termasuk antagonis.

Toni adalah keponakan Elis (Irene Librawati) dan sepupu Agnes (Natalie Zenn). Toni kerap dijadikan alat oleh Elis dan Agnes dalam menjalankan rencana jahat mereka. Toni naksir Nayla alias Dinda (Shanice Margaretha), namun yang tergila-gila pada Toni justru Cici, ART di rumah Zain (Samuel Zylgwyn).

 

Dalam kehidupan nyata, bintang Anak Band ini telah menikah dengan Jennifer Jill. Berikut 6 potret Ajun Perwira bersama Jennifer Jill sang istri dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (16/09/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Awal

6 Momen Liburan Ajun Perwira dan Jennifer Ipel Ini Romantis
Perbesar
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel liburan ke Bali (Sumber: Instagram/ajunperwira)

Perkenalan pertama Jennifer dan Ajun terjadi di lounge atau tempat hiburan milik Jennifer. Kala itu bintang Catatan Akhir Kuliah tampil sebagai DJ. Dalam wawancara dengan YouTube MOP Channel pada 3 September 2019, Jennifer mengaku dikenalkan manajer Ajun.

 


17 Tahun

Ajun Perwira
Perbesar
Ajun Perwira bersama Jennifer Jill Supit.

Selisih usia antara personel band The Junas Monkey dengan sang istri terpaut cukup jauh. Ajun lahir pada 9 Februari 1988 sedangkan Jennifer 23 September 1970.


Sembunyi

6 Momen Ajun Perwira Beri Kejutan Buat Jennifer Jill, Hadiahnya Bikin Ngakak
Perbesar
Ajun Perwira beri kejutan untuk Jennifer Jill (Sumber: Youtube/JENJUN FAMILY)

Menjalin hubungan dengan perempuan yang usianya jauh lebih tua, bintang Nada Cinta sempat merahasiakan dari keluarga.

Dalam wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo pada 9 Oktober 2020, Jennifer mengungkap perlu waktu sekitar setahun bagi bintang Jaran Goyang untuk akhirnya bercerita ke ibunya.


Menikah

Diisukan Rumah Tangganya Retak, Ini 6 Potret Mesra Jennifer Jill dan Ajun Perwira
Perbesar
Potret mesra Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Sumber: Instagram/@ajunperwira)

Ajun Perwira dan Jennifer Jill menikah di Nusa Dua, Bali pada 22 dan 23 April 2019. Hari pertama, pernikahan digelar menggunakan adat Bali. Sementara hari kedua digelar dengan tema internasional.


Setia

6 Momen Liburan Ajun Perwira dan Jennifer Ipel Ini Romantis
Perbesar
Ajun Perwira dan Jennifer Ipel liburan ke Bali (Sumber: Instagram/ajunperwira)

Perempuan yang akrab disapa Ipel ini tersandung kasus narkoba pada Februari 2021 lalu. Ajun setia memberikan support untuk sang istri selama menjalani rehabilitasi. Pekan ini, Jennifer dikabarkan telah selesai menjalani rehabilitasi. Ia telah kembali aktif di media sosial.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya