Sukses

Devano Danendra Mengaku Butuh 2 Tahun untuk Merebut Hati Naura

Devano Danendra menjelaskan perjalanannya merebut hati Naura yang bisa dibilang sangat panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar kariernya sebagai penyanyi, sosok Devano Danendra merupakan seorang pribadi yang sangat romantis. Putra Iis Dahlia ini sedang menjalin kasih dengan penyanyi Naura.

Pemuda yang juga terjun di dunia akting ini pun menjelaskan perjalanannya merebut hati sang kekasih yang bisa dibilang sangat panjang.

Kisah tersebut sempat diceritakannya pada Maret 2021 lalu melalui kanal YouTube Waw Entertainment. Namun baru-baru ini, video tersebut disebarkan kembali di media sosial hingga kini ramai dibahas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Butuh Dua Tahun

"Aku ngejar Naura dua tahun. Terus singkat cerita, sampai akhirnya dia dua tahun kemudian itu ngadain konser di Bandung. Terus aku beli tiketnya, aku nonton sendirian ke Bandung," kenang Devano dalam acara yang dipandu Anya Geraldine itu.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ditanggapi

Sayangnya, usaha Devano saat itu tak membuahkan hasil sesuai harapan. Ia mengaku kala itu Naura masih belum terlalu ingin menanggpi kehadiran Devano.

"Terus, aku ngomong sama Naura. Pas datang, aku enggak di-waro (ditanggapi) sama sekali," ujar Devano.

 

4 dari 5 halaman

Disatukan dalam Film

Penantian pun berbuah hasil. Devano akhirnya punya lebih banyak kesempatan mengenal Naura setelah keduanya terlibat di satu proyek yang sama.

"Ternyata, 3 bulan kemudian kita disatukan di satu film," ujar Devano.

 

5 dari 5 halaman

Cinta Lokasi

"Berarti habis dari situ baru cinlok?" tanya Anya Geraldine penasaran.

Ditanya seperti itu, Devano pun mengaku justru Naura yang mengalami cinta lokasi lantaran dirinya sudah lama menyukai putri Nola B3 itu.

"Nauranya yang cinlok. Kalau aku memang sudah suka dari dulu," terang Devano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.