Sukses

PPKM Diperpanjang, Intan Permata Beruntung Terima Tawaran Syuting 

Intan Permata mendapat tawaran syuting sinetron Angling Dharma.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Intan Permata mencoba peruntungan di dunia akting. Jika dirinya sebelumnya lebih banyak menyanyi, namun Intan mendapatkan tawaran untuk berakting di sinetron kolosal berjudul Angling Dharma yang tayang di aplikasi Maxstream. 

Intan Permata pun langsung menyambut tawaran ini dengan senang gembira. Apalagi, di masa pandemi saat ini, banyak orang yang kehilangan job.

“Aku nggak nyangka di musim pandemi Covid-19, di saat panggung hiburan lagi sepi karena masih PPKM Level 3, aku syuting sinetron genre action," ujar Intan Permata kepada wartawan, Selasa (14/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antagonis

Di sinetron Angling Dharma, Intan mendapatkan peran sebagai tokoh protagonis bernama Dewi Kusuma Gandawati. Tokoh itu juga diceritakan sebagai istri dari Mahapatih Batik Madrim. 

“Jadi ceritanya jadi istri seorang Mahapatih yang cantik, anggun, penyabar, penyayang dan mudah khawatir dan memang karakter bangsawan banget," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Takut

Menjalani aktifitas barunya ini diakui oleh Intan sebagai sebuah proses dirinya keluar dari zona nyaman. Bagaimana tidak, Ia dituntut untuk langsung melakukan adegan-adegan berbahaya seperti silat. Bahkan, proses produksi syuting pun kerap dilakukan di lokasi yang cukup terik. 

“Nggak takut kulit terbakar semisal syuting di luar ruangan atau luka memar sekalipun ya, karena memang bakat akting atau bakat di dunia seni kan harus totalitas juga," tuntas wanita bertubuh seksi itu.

 

4 dari 4 halaman

Gosip

Sedikit intermezzo, sosok Intan sempat jadi sorotan warganet ketika foto-foto mesranya bersama Choky tersebar di media sosial beberapa waktu lalu. Ia pun diduga jadi orang ke-3 dalam bahtera rumah tangga aktor kolosal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini