Sukses

Preview Paradise Garden Episode 8: Usaha Terakhir Vya Mencari Abela

Paradise Garden Episode 8 akan tayang besok. Andra kembali diciduk oleh sekelompok orang misterius. Sementara Vya menemukan ruangan tersembunyi di rumah Kak Nitya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Paradise Garden episode 8 akan tayang besok. Di episode tersebut akan menjadi akhir dari cerita Paradise Garden series yang tayang sejak 29 Juli 2021 lalu. 

Perjalanan Vya (Vanesha Prescilla) dan Andra (Jefri Nichol) masih belum selesai. Meskipun mereka berdua kehilangan Kak Nitya dan Kak Ganes untuk selamanya, masih ada satu orang yang harus ia selamatkan sebelum terlambat. Ya, orang itu adalah Abela.

Setelah Dokter Retta berhasil tertangkap, hal ini tidak serta merta membuat kasus selesai begitu saja. Andra yang masih berada di sekitar rumah singgah melihat ada seseorang misterius berdiri.

Ketika hendak mencari tahu, tiba-tiba dirinya dipukul dari arah belakang. Ia pun kemudian dibawa ke sebuah ruangan yang sama di mana para tunawisma dikumpulkan. Kini hanya Vya sendiri yang bisa menyelesaikan teka-teki yang belum terpecahkan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruangan Tersembunyi

Vya mencoba kembali pulang ke rumah Kak Nitya. Di sana, ia menemukan ada yang tidak beres. Vya melihat ada dua orang berada di sana. Ia pun mencoba diam-diam untuk mengamati apa yang mereka kerjakan.

Kecurigaan Vya pun terungkap. Ia berhasil masuk ke dalam dengan mematikan listrik rumah. Dengan bantuan dari bayang-bayang Abela, Vya menemukan sebuah tembok yang di baliknya ternyata merupakan sebuah ruangan.

Di ruangan tersebut ada sebuah tangga yang mengarah ke ruang bawah tanah. Vya pun mulai menelusuri ruangan demi ruangan. Ketika sampai di depan sebuah pintu, Vya mendengar orang sedang berbincang. Ia akhirnya mencari tempat persembunyian.

Orang tersebut adalah petugas security yang pernah menjaga perumahan Paradise Garden. Ia datang bersama dengan teman kantor Andra. Namun tak lama kemudian, security itu memberhentikan langkahnya dan tiba-tiba menikam tamunya tersebut. Vya hanya bisa diam tak bersuara melihat semua yang terjadi di depan dirinya

Jangan lewatkan episode terakhir Paradise Garden yang akan tayang besok Kamis (16/9/2021). Streaming Paradise Garden series eksklusif hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.