Sukses

Andrew Garfield Dipaksa Jimmy Fallon Ngaku Terlibat dalam Spider-Man: No Way Home

Andrew Garfield diminta pendapatnya soal bocornya foto-foto sang aktor bersama Tobey Maguire yang diduga berada di lokasi syuting Spider-Man: No Way Home.

Liputan6.com, Jakarta - Andrew Garfield kembali berbicara soal proyek film Spider-Man: No Way Home dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada tayangan Senin (13/9/2021) waktu Amerika Serikat.

Awalnya, pembawa acara Jimmy Fallon mengajak Andrew berdiskusi soal proyek film baru yang diperankannya, The Eyes of Tammy Faye. Setelah membahas banyak hal, barulah Jimmy menyinggung soal Spider-Man.

Andrew pun diminta pendapatnya soal foto-fotonya bersama Tobey Maguire serta potret mirip dirinya sedang mengenakan kostum Spider-Man yang bocor di dunia maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pembahasan Mendadak

Pertanyaan tersebut disampaikan secara mendadak oleh Jimmy Fallon setelah ia memperlihatkan potret Andrew di sampul salah satu majalah.

"Ada foto yang tersebar di internet isinya kamu dan Tobey Maguire di lokasi Spider-Man, ya film Spider-Man baru...," ujar Fallon mengawali pembahasan.

"Aku tak yakin soal itu," sahut Andrew.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Ucapan Selamat

Menariknya, Jimmy Fallon membumbui pertanyaannya dengan lelucon pancingan. Ia mengucapkan selamat kepada Andrew.

"Kami cukup yakin soal itu, kami tahu ada apa, apakah kamu tahu ada apa? Yang ingin kukatan, kamu akan ada di Spider-Man: No Way Home. Selamat! Kamu akan ada di dalamnya," ujar Fallon dengan sedikit mendesak sambil diiringi tawa mereka berdua.

"Aku tak mengerti sama sekali," Andrew menyahut.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Photoshop

Andrew lantas berkomentar setelah Fallon menanyakan apakah sang aktor sudah melihat fotonya atau belum. Ia pun mengatakan bahwa foto mirip dirinya itu adalah hasil dari photoshop.

"Apakah kamu sudah melihat fotonya?" tanya Fallon kepada Garfield sambil diiringi canda oleh mereka berdua.

"Aku sudah mendengarnya, dan sudah melihatnya. Dan itu adalah photoshop," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Pujian untuk Tom Holland

Selain itu, Andrew juga memuji penampilan Tom Holland sebagai Spider-Man. Ia kagum dengan cara Holland membawakan perangai Peter Parker dan Spider-Man dengan gaya yang menurut Andrew menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.