Sukses

Nadine Chandrawinata Hamil, Mischa dan Marcel Chandrawinata Jadi Posesif

Perhatian Mischa dan Marcel Chandrawinata pada kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Nadine Chandrawinata tentunya disambut bahagia oleh keluarga besar, termasuk dua saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata.

Mischa dan Mercel ikut mencurahkan perhatiannya pada sang kakak yang sedang mengandung. Bahkan menurut Nadine, dua saudara kembarnya terbilang posesif.

"Yang paling posesif itu Mischa sama Marcel, mereka antusias sekali. Berapa kali Mischa nganterin check up karena kebetulan Dimas berhalangan ikut," tutur istri Dimas Anggara dalam konferensi pers virtual, Selasa (14/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perhatian Marcel

Lain dengan Mischa, Marcel memberi perhatian dengan cara rutin menghubungi kakaknya. Dia memastikan Nadine mengonsumsi segala hal yang baik.

"Kalau Marcell neleponin perkembangan seperti apa, makannya gimana, vitamin jangan lupa. Karena aku kadang emang lupa minum vitamin," tutur bintang film Realita, Cinta dan Rock'n Roll.

3 dari 4 halaman

Perhatian Orangtua

Perhatian yang besar tentunya juga dicurahkan oleh orangtua Nadine Chandrawinata. "Kalau orangtua nonstop kirimin masakan terus. Karena PPKM jarang makan dari luar, jadi pada masak dan dikirimi," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Dimas Suami Siaga

Dimas Anggara tentunya juga menjadi suami siaga. Dia memanjakan istrinya, seperti membawakan makanan ke kamar yang ada di lantai 2. Ini dilakukan secara rutin.

"Dua bulan pertama aku hanya di kamar di lantai dua. Yang kirim makanan ke kamar Dimas pagi siang malam. Jadi aku melek, suami udah bawain roti, biskuit," kata Nadine. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.