Sukses

Nadine Chandrawinata Libatkan Bayi di Kandungannya untuk Ikut Tentukan Nama, Kok Bisa?

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mulai mempersiapkan nama untuk sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat ini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Setelah menikah selama tiga tahun, Nadine Chandrawinata akhirnya akan dikaruniai buah hati.

Saat ini, kandungan Nadine Chandrawinata sudah memasuki usia 4 bulan. Seperti orangtua pada umumnya, Nadine dan Dimas Anggara mulai memikirkan nama untuk sang buah hati.

Namun uniknya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara turut melibatkan sang buah hati yang masih berada di dalam kandungannya, untuk ikut memilih nama, bagaimana bisa?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilihan

Saat konferensi pers secara virtual pada Selasa (14/9/2021), Nadine mengatakan bahwa sebenarnya ia dan Dimas Anggara sudah memiliki beberapa pilihan nama. Namun, nama-nama itu dipersiapkan untuk project film yang sedang mereka rencanakan.

"Kalau nama sebelum hamil kita banyak diskusi nama bagus, tapi bukan nama anak. Kita punya keinginan bikin film, kita kepikiran bikin karya, ada beberapa nama yang selalu terucap. Ketika masuk empat bulan baru kita diskusiin nama, gimana nih," ungkap Nadine Chandrawinata.

3 dari 4 halaman

Respons Bayi

Setiap kali mereka berdiskusi tentang nama untuk calon anaknya, Nadine Chandrawinata selalu melihat bagaimana respons sang bayi di kandungannya itu.

"Seiring jalannya waktu, kita banyak komunukasi, kalau dia kicking berarti dia suka. Kita sudah mempersiapkan (nama) tapi balik lagi gimana bayinya," lanjutnya kemudian.

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Tak hanya itu, Nadine Chandrawinata juga sudah mulai sering menjalin komunikasi dengan bayi di kandungannya itu. Meski belum lahir, Nadine percaya anaknya bisa merespon segala sesuatu yang dikomunikasikan, termasuk ketika diajak diskusi soal nama.

"Kita percaya kalau sering diajak ngobrol gini bakal lebih kebangun chemistry-nya," pungkas Nadine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.