Sukses

6 Potret Ichal Muhammad Pemain Suara Hati Istri: Kayla Season 2 Bersama Pasangan Asli, Bintang FTV Dafina Jamasir

Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 menampilkan tokoh baru yang diperankan aktor Ichal Muhammad

Liputan6.com, Jakarta Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 menyapa pemirsa setia Indosiar mulai awal pekan ini. Hampir semua pemain dari season 1 kembali hadir, seperti Masayu Anastasia dan Temmy Rahadi. Selain pemain lama, ada Ichal Muhammad.

Aktor kelahiran 1 Mei 1991 ini berperan sebagai Afghan, salah satu karakter antagonis. Afghan adalah adik Yudha (Temmy Rahadi) yang dikira telah meninggal. Ia atasan Kayla (Masayu) sekaligus suami Shahnaz (Georgina Andrea) yang wajahnya mirip Syifa. Afghan ingin balas dendam pada Yudha.

Dalam kehidupan nyata, Ichal sudah menikah dengan bintang FTV Dafina Jamasir. Pasangan ini sempat ramai diperbincangkan lantaran dua tahun silam Ichal melamar Dafina saat umrah. Berikut 6 potret Ichal Muhammad dan Dafina Jamasir dirangkum Showbiz Liputan6.com.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kemah

Pasangan yang menikah pada 15 September 2019 ini senang traveling bersama. Belum lama ini keduanya berkunjung ke sebuah camping eksklusif di kawasan Puncak, Jawa Barat.

 

3 dari 7 halaman

Ultah

Aktris asal Padang ini pada 7 Agustus lalu merayakan ulang tahun yang ke-31. Terlihat Ichal memberikan kue ultah rasa cokelat.

 

4 dari 7 halaman

Turki

Pasangan yang kerap dipertemukan di FTV Suara Hati Istri ini pernah berlibur ke Turki. Keduanya berfoto di daerah bersejarah, Kapadokia.

 

5 dari 7 halaman

Romantis

Pria yang sempat bermain sinetron Anak Langit ini kerap mengunggah foto bersama sang istri. Terlihat keduanya berpose romantis.

 

6 dari 7 halaman

Kondangan

Saat menghadiri acara pernikahan, Dafina dan Ichal tampil dengan pakaian berwarna senada. Seperti terlihat pada foto ini.

7 dari 7 halaman

Kasual

Mau dalam suasana formal atau kasual, Ichal dan Dafina selalu terlihat serasi. Kali ini keduanya berpose dengan memakai sweter dan kacamata hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.